Barito Putera Siap Hadapi PSM Makassar

lenterakalimantan.com, banjarmasin. Lanjutan Liga 1 BRI pada pekan ke 5 yang akan dihelat di Stadion Wibawa Mukti, senin 27 September 2021. mempertemukan PSM Makassar dengan Barito Putera.  Akan menjadi laga yang syarat akan gengsi untuk kedua kesebelasan.

PSM Makassar akan terus mempertahankan trend positif yang didapatkan pada laga sebelumnya, sementara Barito Putera akan memperbaiki posisi pada klasemen sementara dan keluar dari zona tidak nyaman.

Saat ini, Barito Putera merupakan juru kunci Liga 1 2021-2022, yang hanya mengoleksi satu poin selama empat pekan, bahkan belum pernah meraih kemenangan. Seperti dikutip pada laman indosport Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, mengaku akan mengevaluasi lini serang yang sejauh ini dianggap belum maksimal melakukan penyelesaian akhir.

Barito Putera akan tampil dengan formasi terbaik pada laga nanti guna mendapatkan hasil yang positif. Yang pasti, evaluasi di setiap sektor menjadi perhatian tim pelatih. Dari empat laga sebelumnya, PS Barito Putera belum pernah mendapatkan hasil yang memuaskan, dan menjadi hal yang wajib untuk pasukan Laskar antasari untuk mendapatkan point kemenangan pertamapertama di laga nanti.

Menarik untuk dinantikan siapa yang akan meraih poin penuh pada laga nanti, akan kah Barito Putera bisa keluar dari zona merah Liga 1 BRI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.