Dalam 14 Hari Polres Tala Gelar Operasi Kepolisian Patuh Intan 2021, Utamakan Edukasi Prokes dan Tertib Lalulintas

lenteraklimantan.com, PELAIHARI – Menandai dimulainya Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Intan 2021, Polres Tanah Laut melaksanakan apel gelar pasukan, bertempat di Lapangan Apel Polres Tanah Laut, Senin (20/9/2021) pagi,

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K bertindak selaku Inspektur Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Intan 2021.

Dalam arahan kapolres mengatakan pelaksanaan Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Intan 2021 kali ini akan dilaksanakan selama 14 hari, yang dimulai dari tanggal 20 September sampai dengan 3 Oktober 2021, secara serentak di seluruh Indonesia.

“Operasi Patuh Intan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas guna mencegah penyebaran Covid – 19 serta mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap”kata Kapolres saat membakan amanat tertulis Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto.

Ia mengatakan Operasi ini dilaksanakan dengan mengutamakan tindakan Preemtif berupa kegiatan edukasi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas kepada masyarakat seperti kegiatan Bakti Sosial, pembagian masker, pemasangan stiker serta memberikan pendidikan dan penyuluhan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dan cara aman berlalu lintas yang benar.

“Pelaksanaannya dilakukan dengan tindakan Kepolisian yang humanis mengedepankan 5 S (senyum, sapa, salam, Sopan dan Santun)” Ucap Kapolres.

Hadir pada Apel Gelar Pasukan tersebut Wakapolres Tanah Laut Kompol Wahyu Ismoyo Jayawardana, S.I.K, Para Kabag, kasat, Kasi, serta seluruh personil Polres Tanah Laut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.