Jadwal pekan ke 5 liga 1 BRI

lenterakalimantan.com, Banjarmasin. Memasuki pekan ke 5 Liga 1 BRI sejumlah pertandingan menarik akan tersaji, dari sembilan partai yang akan dilakoni 18 kontestan akan menampilkan permainan terbaik guna meraih poin penuh guna menjaga posisi di klasemen sementara.

Dipekan ke 5 kali ini laga pembuka akan dilakoni oleh PSM Makassar 🆚 Barito Putera akan berlangsung pada Senin (27/09/2021) pukul 15.00 WITA dilanjutkan dengan laga antara Persikabo 1973 🆚 Persib Bandung.

Persela Lamongan akan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada selasa (28/09/2021) sementara itu Borneo FC akan menjajal sang pemuncak klasemen sementara Bali United pada lanjutan Liga 1 BRI. Dan Persija Jakarta akan menjamu tamunya Persita tanggerang untuk saling merebut poin.

Sedangakan laga yang akan dihelat pada tanggal (29/09/2021) mempertemukan Persipura Jayapura 🆚 Arema FC, sementara PSIS Semarang akan menjamu Madura United FC. Bhayangkara FC akan menjajal Persik Kediri, dan laga terakhir pada pekan ke lima liga BRI akan mempertemukan PSS Sleman dengan Persebaya Surabaya.

Raihan poin pada laga pekan kelima liga BRI akan kembali merubah posisi pada klasemen sementara dan ini menjadi target setiap kontestan untuk meraih hasil maksimal.

Persela Lamongan akan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada selasa (28/09/2021) sementara itu Borneo FC akan menjajal sang pemuncak klasemen sementara Bali United pada lanjutan Liga 1 BRI. Dan Persija Jakarta akan menjamu tamunya Persita tanggerang untuk

Sedangakan laga yang akan dihelat pada tanggal (29/09/2021) mempertemukan Persipura Jayapura 🆚 Arema FC, sementara PSIS Semarang akan menjamu Madura United FC. Bhayangkara FC akan menjajal Persik Kediri, dan laga terakhir pada pekan ke lima liga BRI akan mempertemukan PSS Sleman d

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.