Meriahkan Tanah Laut Expo 2022, Arutmin Juara 3 Kategori Stand Terbaik

PT Arutmin Indonesia turut serta dalam Tanah Laut Expo 2022 yang berlangsung selama lima (foto Raka For LK)
PT Arutmin Indonesia turut serta dalam Tanah Laut Expo 2022 yang berlangsung selama lima (foto Raka For LK)

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tanah Laut, ke-57 Tahun, puluhan stand dari instansi pemerintahan, berbagai perusahaan dan himpunan, serta komunitas pasar rakyat, Bahkan, PT Arutmin Indonesia turut serta dalam Tanah Laut Expo 2022 yang berlangsung selama lima hari, dimulai tanggal 02 sampai 06 Desember 2022 di Pertasi Kencana Pelaihari.

Sejak 2 tahun rehat selama masa pandemi, kini Tanah Laut Expo 2022 disambut dengan antusias yang tinggi dari warga sekitar.

Bacaan Lainnya

Expo Tanah Laut Dibuka oleh Bupati Tanah Laut Sukamta, dihadiri Menteri ATR dan BPN RI Marsekal Hadi Tjahjanto di hari ke 4, kehadiran mantan Panglima TNI ini semakin menambah semangat para peserta Tanah Laut Expo 2022.

Arutmin Indonesia meraih juara 3 stand terbaik, Tanah Laut Expo Tahun 2022 kategori perusahaan/perbankan (foto Raka For LK)

Seperti di Stand Expo Arutmin ramai disesaki para pengunjung. Arutmin, sendiri sejak akhir 2019 turut serta memeriahkan Expo.

Dan tahun ini menjadi energi baru bagi Arutmin bisa ikut serta kembali dengan penampilan produk UMKM binaan yang lebih banyak. Ada sekitar 14 jenis produk UMKM dari 20 pelaku UMKM binaan yang ditampilkan di stand Arutmin.

Diantaranya kondang khas Tala, craft kayu ulin, craft tas sasirangan, craft limbah plastik, craft plastik artificial, kain saxoprint, kain ecoprint, kain sasirangan, telur asin, madu hutan, jamu kemasan, sambal khas Banjar, minyak serai wangi dan aneka makanan ringan.

Tak hanya itu, tepat di malam penutupan booth Arutmin membagi-bagikan doorprize bagi para pengunjung dan PT Arutmin Indonesia juga meraih juara 3 stand terbaik kategori perusahaan/perbankan Tanah Laut Expo Tahun 2022 yang diserahkan langsung oleh Bupati Tanah Laut, Sukamta kepada CDEA & Admin Superintendent PT Arutmin Indonesia Tambang Asamasam Endang Wawan.(ADV”)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *