Hasil Konsolidasi DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Kuala, Rahmadian Noor Ditetapkan Sebagai Calon Bupati Batola

Ketua DPD Partai Golkar Batola, Ir. Rahmadian Noor nyatakan siap maju pada Pilkada 2024.. Selasa (28/5/2024)
Ketua DPD Partai Golkar Batola, Ir. Rahmadian Noor nyatakan siap maju pada Pilkada 2024.. Selasa (28/5/2024)

lenterakalimantan.com, MARABAHAN – Kegiatan konsolidasi yang diselenggarakan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Kuala di Ruang Rapat Sekretariat DPD Partai Golkar Batola pada Selasa (28/5/2024), menjadi momentum penting dalam persiapan Pilkada serentak tahun ini.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan, Supian HK, bersama jajaran pengurus DPD Partai Golkar Batola, seluruh fraksi, dan ketua PK Partai Golkar se-Batola.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi, Supian HK, dengan tegas menyatakan bahwa Partai Golkar akan mengusulkan kader terbaiknya untuk maju sebagai Calon Bupati Batola pada Pilkada tahun ini.

Menurutnya, hasil survei yang dilakukan menunjukkan bahwa Ketua DPD Partai Golkar Batola, Rahmadian Noor, adalah sosok yang paling mumpuni dan pantas untuk memenangkan pertarungan dalam Pemilihan Kepala Daerah di Batola.

“Pak Rahmadian Noor adalah kader terbaik kami di Batola. Kami yakin beliau akan mampu memenangkan pertarungan ini,” tegas Supian HK.

Pernyataan tersebut disambut dengan gemuruh tepuk tangan, menandai dukungan kuat untuk Rahmadian Noor sebagai Calon Bupati Batola.

Menyusul pernyataan tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Batola, Ir. Rahmadian Noor, juga dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk maju bertarung dalam Pilkada kali ini.

“Dengan penuh keberanian, saya siap melaksanakan perintah partai untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Batola,” ujar Rahmadian Noor.

Dukungan penuh dari para kader dan pengurus partai membuat momentum konsolidasi ini menjadi langkah awal yang kuat dalam menjalani proses Pilkada di Batola tahun ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *