Pertemuan AHY dan Anies Baswedan Spirit Kader Demokrat di Daerah menuju 2024

AHY-Anies jadi Capres Potensial 2024
AHY-Anies jadi Capres Potensial 2024

lenterakalimantan.com, BANJARMASIN – Pertemuan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Anies Rasyid BaswedanZ disambut baik Rusian. Ketua DPD Partai Demokrat itu meyakini itu langkah yang sangat positif menuju pemilu serentak 2024.

“Kami tentunya melihat ini adalah angin segar dan jadi pemompa semangat kader di daerah agar demokrat berjaya pada pemilu 2024,”ujar Rusian, Jum’at (07/05) kepada lenterakalimantan.com.

Ia bilang, pertemuan itu tentu bukan hal yang baru, namun bagi partai demokrat dan Ketum AHY pertemuan itu syarat makna dan berkesan. Sebab, banyak hal yang disinergikan kedua tokoh bangsa itu.

“Terpenting, 2024 Demokrat dapat kembali mendapat kepercayaan rakyat dan menjadi partai papan atas. Apalagi jika AHY kader utama partai sukses 2024 menjadi orang nomor satu atau nomor dua,”katanya.

Kenapa saya sampaikan demikian, hal lantaran respon masyarakat terhadap pemimpin muda (AHY), selalu disambut meriah setiap kunjungan ke daerah-daerah di seluruh Indonesia termasuk di Kalimantan Selatan “Bukan itu saja kalangan ulama dan umara serta kalangan ema-ema sangat menggandrungi AHY. 

Sosok pemimpin muda yang visioner cerdas dan santun.

AHY dan Anies Baswedan, tokoh yang sangat diharapkan Rakyat untuk tampil dalam kontestasi Pilpres 2024, 

Kedua sosok ini akan sangat berpotensi membawa perubahan ke arah perbaikan.

“Tentu, ini merupakan pupuk kegembiraan dan harapan khusus membuat sikap..demi menumbuhkan optimisme di saat rakyat sedang keterpurukan saat ini,”tandas Rusian.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.