Sepekan Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 Polres Tala Diserbu Warga

AKBP.-Cuncun-Kurniadi-SIK.-MH-Pantau-Kegiatan-Vaksinasi-Covid-19-di-Polres-Tala (foto kang Asep untuk lenterakalimantan.com)
AKBP.-Cuncun-Kurniadi-SIK.-MH-Pantau-Kegiatan-Vaksinasi-Covid-19-di-Polres-Tala

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Setelah menggelar kegiatan Vaksinasi covid – 19 secara massal untuk umum pada 21 Juni Lalu, Polres Tanah Laut diserbut. Bahkan tiap hari ratusan warga berbundong-bondong datang untuk mengikuti vaksin covid-19, di Joglo Pesat Gatra Polres Tanah Laut.

Vaksinasi Covid-19 itu digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021. Terpantau , sejak pagi hari masyarakat antri untuk mengambil kupon antrian. Antusias warga untuk menerima vaksin di Polres itu cukup tinggi.

Bacaan Lainnya
Warga Tanah Laut Antusias mengikuti Vaksinasi Massal di Polres Tala

Kapolres Tanah Laut, AKBP Cuncun Kurniadi mengatakan sasaran vaksinasi Covid-19 ini untuk masyarakat umum. Selain di Mapolres Tanah Laut, pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan di semua Kecamatan tempat vaksin baik di Polsek dan Puskesmas. ” Vaksinasi hari ini semoga bisa sampai 1500 – 2000 orang vaksinasi ” kata Kapolres.

Pria ramah ini mengimbau kepada masyarakat jangan takut untuk di vaksin. Silahkan masyarakat datang ke sentra pelayanan yang melaksanakan vaksinasi. “Karena dengan di vaksin untuk kesehatan kita bersama dan memutus mata rantai Covid-19” tegasnya.

Semua masyarakat yang mengikuti vaksinasi mengaku senang dengan adanya vaksinasi secara massal ini. Sepeti dikatakan Mardiansyah ( 60) alamat Kelurahan Angsau , Kecamatan Pelaihari , Kabupaten Tanah Laut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Polres Tanah Laut yang sudah menyelenggarakan vaksinasi dan saya bisa di vaksin Covid -19 sangat bersyukur Alhamdulillah”tandasnya.

Hal yang sama dikatakan Farida, warga Komplek Hamparan RT 11 Desa Atu – Atu , bersyukur bisa di vaksin Covid – 19. ” Ini yang saya tunggu – tunggu untuk masyarakat umum akhirnya bisa vaksin Covid -19 ” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.