Sinergi Bersama Pemerintah, Bupati Kapuas Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Kapuas

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat memberikan penhargaan kepada Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, bertempat di Aula Kantor Bappeda Kapuas, Jumat (9/7).
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat memberikan penhargaan kepada Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, bertempat di Aula Kantor Bappeda Kapuas, Jumat (9/7).

lenterakalimantan.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat memberikan piagam penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, bertempat di Aula Kantor Bappeda Kapuas, Jumat (9/7).

Pemberian penghargaan ini dilakukan atas keberhasilan dari Kapolres Kapuas dan jajarannya dalam bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas secara baik, dalam upaya penanggulangan dan menekan penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Kapuas.

Bacaan Lainnya

Ben Brahim dalam kesempatan tersebut mengatakan pemberian penghargaan ini dilakukan atas kinerja dan sinergitas dari pihak Polres Kapuas dalam membantu Pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 diwilayah Kabuaten Kapuas.

“Semoga dengan penghargaan yang diberikan ini dapat terus memacu jajaran Polres Kapuas untuk selalu bekerjasama dengan pihak Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam melayani masyarakat diwilayahnya,” ujar Ben.

Dirinya pun menyebutkan bahwa diperlukan kerjasama yang baik antara aparat TNI-Polri dengan Pemerintah dan seluruh jajarannya dalam menjaga Kamtibmas diwilayahnya masing-masing.

“Apa yang dilakukan jajaran Polres Kapuas ini agar bisa menjadi inspirasi bagi instansi lainnya dalam bersinergi bersama Pemerintah,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.