HUT Lalu Lintas Ke – 66, Satlantas Polres Tapin Gelar Bakti Sosial

lenterakalimantan.com, RANTAU – Memperingati hari ulang tahun (HUT) lalu lintas Bhayangkara ke – 66, Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Tapin bagikan paket sembako kepada penyandang disabilitas, korban laka lantas, anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid – 19 yang digelar, Selasa (21/09/2021).

Kasat Lantas Tapin AKP Risda Idfira mengatakan, bakti sosial dalam rangkat HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke – 66 tahun ini, Satlantas Polres Tapin membagikan paket sembako untuk masyarakat yang tidak mampu.

“Adapun yang menjadi tempat kegiatan yakni Desa Bitahan Baru Kecamatan Lokpaikat, Desa Impat, Desa Perandakan Lokpaikat, desa Ayunan papan Kecamatan Tapin Utara dan Kelurahan Rangda Malingkung Kecamatan Tapin utara,” ungkap AKP Risda Idfira.

Kegiatan ini Melibatkan 2 unit kendaraan dinas roda 4, kegiatan dipimpin langsung oleh AKP Risda Idfira Kasat Lantas Lantas Polres Tapin dibantu anggota Sat Lantas Polres Tapin dengan mendatangi satu – persatu rumah warga.

Risda menambahkan, hasil yang dicapai dari kegiatan ini adalah tersalurnya bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dan masyarakat yang terdampak pandemi Covid – 19, serta meningkatkan citra Polri di tengah masyarakat.

“Dengan bantuan sosial yang diberikan, kita berharap dapat sedikit membantu masyarakat yang sedang kesusahan dan kita berharap kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin Satlantas Polres Tapin untuk ikut berbagi di hari HUT lalu lintas,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.