Diskominfo Kabupaten Kapuas Terima Mahasiswa Magang dari Uniska Banjarmasin

lenterakalimantan.com, KUALA KAPUAS – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas menerima satu mahasiswa magang asal Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjari (Uniska MAB) Banjarmasin, Rabu (25/10/2021) di depan ruang Pelayanan Informasi & Dokumentasi (PPID) Diskominfo Kapuas.

Mahasiswa magang Jurusan Teknik Informatika atas nama Muhammad Irvan Norrahman tersebut diterima secara langsung oleh Kepala Diskominfo Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi yang diwakili oleh Kasi Bidang Informasi Publik Dedy Purnadibrata, Kasi Pengelolaan Komunikasi Publik Gusti Mahfuz dan Kasubag Umum dan Kepegawaian Idham Halid.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Kominfo Kapuas Junaidi melalui Kasubag Umum dan Kepegawaian Idham Halid mengatakan mahasiswa yang melakukan magang pada Diskominfo Kapuas selama 30 hari, terhitung sejak tanggal 25 Oktober sampai dengan 25 November 2021.

Selama masa magang ini, Idham Halid mengharapkan agar mahasiswa magang tersebut betul-betul menyerap ilmu, pengalaman dan dapat diimplementasikan ketika kembali di Universitas.

“Semoga dengan magang di Diskominfo Kapuas dapat mengambil ilmu dengan baik dan berguna di kemudian hari,” ungkap Idham.

Tak hanya itu selama magang di Kominfo Kapuas, mendapat motivasi dan menambah pengalaman serta dapat membaur dengan para ASN Kominfo.

Sementara Mahasiswa Magang Irvan sangat senang karena dapat diterima magang dan berharap dapat memaksimalkan waktu dengan sebaik mungkin.

“Semoga selama masa magang di Diskominfo Kapuas ini, saya mendapatkan ilmu dan  menambah wawasan,” pungkasnya. (hms/kmf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.