Jasad Wanita Ditemukan Meregang Nyawa di Kamar

Jasad perempuan ditemukan meregang nyawa dikamar hotel.
Jasad perempuan ditemukan meregang nyawa dikamar hotel.

lenterakalimantan.com, BANJARMASIN –  Jasad perempuan ditemukan meregang nyawa disebuah kamar hotel disalah satu hotel berbintang di Jalan Pangeran Antasari Kecamatan Banjarmasin Tengah, Rabu (13/10).

Berdasarkan data di tempat kejadian, mayat wanita tersebut bernama Gladys (25) warga Jalan KS. Tubun Gang Keluarga II RT. 001 Kelurahan Pekauman, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Dari keterangan pihak kepolisian usai olah TKP, awalnya korban dalam posisi tertidur, saat pihak keluarga ingin mengajak sarapan, namun tak ada respon.

“Korban tak memberikan respon sama sekali, saat diajak sarapan oleh pihak keluarga, saat mengetahui tak ada respon pihak keluarga langsung menghubungi petugas,”jelas Kanit Reskrim Banjarmasin Tengah Iptu I Gusti Ngurah Utama Putra.

Adapun korban diketahui check in bersama kedua rekan keluarganya yakni sepupunya dan penjaga anak korban, dengan tujuan berlibur.

“Belum ada tindak kekerasan terhadap korban, dia check in dari sore kemarin, bersama kedua rekanya satu sepupunya dan satunya lagi penjaga anaknya. Kita sudah memeriksa pihak keluarga juga dan tujuannya menginap di Hotel hanya untuk berlibur. Korban juga sempat berenang dengan anaknya kemarin,”tambahnya.

Ditambah, menurut keterangan saksi yang juga keluarganya, kata Kanit. Gladys memang memiliki riwayat penyakit Asma.

Sementara itu, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut jasad dibawa ke Instalansi Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

“dibawa ke Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjatmasin untuk dilakukan visum,” ungkapnya.

Hingga saat ini belum ada keterangan pasti penyebab dari meningalnya prempuan berusia 25 tahun tersebut.

“Sementara masih kita lakukan penyelidikan dan kita akan meminta rekaman cctv dari pihak hotel,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.