Bupati Tabalong Launching Website TPID dan Aplikasi Si Cantik Nian

Bupati Tanjung Tabalong Saat Menyampaikan Sambutan
Bupati Tanjung Tabalong Saat Menyampaikan Sambutan


lenterakalimantan.com, TANJUNG – Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani melaunhcing Website Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Tabalong dan aplikasi Sistem Informasi Capaian Tingkat Kinerja Pembangunan (Si Cantik Nian). Launching ini ditandai dengan penekanan tombol, di Aula Pendopo Bersinar Tanjung. Senin, (24/1/2022).

Bersamaan dengan itu juga Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani dan Sekda Kabupaten Tabalong, HM. Abdul Muttalib Sangdji melakukan pengecapan tera ukur yang baru didapat dari Kementerian.

Bacaan Lainnya


Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani mengatakan adanya website tersebut penting sebagai upaya Pemkab Tabalong agar dapat meraih yang nomor satu di TPID Award. “Agar kita berhasil mendatangkan dana insentif daerah, ditengah-tengah penerimaan negara yang semakin jauh dari target,” ungkapnya.


Bupati Anang juga memuji inovasi Si Cantik Nian yang menurutnya merupakan program yang bagus.
“Akronimnya sangat bagus, namun esensinya juga penting, dikarenakan laporan kinerja pembangunan,” ujarnya.


Bupati Anang berharap aplikasi Si Cantik Nian dan TPID bisa dimanfaatkan sebaiknya, karena para SKPD dapat dimudahkan dengan adanya aplikasi dan website tersebut. “Kita tidak bisa memungkiri inovasi bukan hanya sekedar mengejar prestasi, tetapi yakinlah inovasi sudah. kebutuhan bersama,” tandasnya.(doni)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.