Ibnu Sina Dilantik Jadi Ketua DPD Demokrat Kalsel di Hari Ulang Tahun, Berikut Pesan AHY

Ketua Umum Partai Demokrat AHY Lantik Ibnu Sina Menjadi Ketua DPD Demokrat Kalsel
Ketua Umum Partai Demokrat AHY Lantik Ibnu Sina Menjadi Ketua DPD Demokrat Kalsel

lenterakalimantan.com BANJARMASIN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalsel menggelar pelantikan pengurus periode 2021-2026.

Pelantikan tersebut, jabatan Ketua Umum DPD Partai Demokrat Kalsel di isi Ibnu Sina, kemudian Sekretaris Bambang Yanto Permano.

Bacaan Lainnya

Dilantiknya Ibnu Sina sendiri bertepatan dengan tanggal hari kelahirannya yakni 4 Januari.

Prosesi yang digelar di hotel berbintang di Banjarmasin ini, langsung dilakukan oleh Ketua Umum DPP Partai Demkorat, Agus Harimurti Yudhoyono, secara virtual.

Dalam pelantikan tersebut, AHY berpesan kepada Ketua DPD yang dilantik agar mampu membawa Partai Demkorat menjadi momen kebangkitan bagi seluruh kader Demokrat untuk berjuang bersama rakyat.

“Lanjutkan karya bakti dan perjuangan seluruh kader untuk menghadirkan semangat, visi dan kemenangan baru, Insya Allah bisa diwujudkan di Kalsel,” ucap AHY dalam sambutannya.

Ditegaskan AHY, kader Demokrat harus siap dan militan seiring dengan tantangan berat. “Saat ini kita harus bekerja keras siapkan diri dan tetap setia terhadap partai,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel yang dilantik, Ibnu Sina, mengatakan bahwa ia siap untuk memenangkan Partai Demokrat di Kalsel.

“Sesuai 10 program kami sampaikan dalam visi dan misi, mudah mudahan Demokrat dapat hati dari masyarakat Kalsel,” pungkasnya.

Peresmian dilantiknya Ibnu Sina sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel periode 2021-2026 ini dengan menandatangani surat keputusan dan penyerahan bendera pataka Partai Demokrat yang disaksikan langsung oleh AHY secara virtual.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.