Pemkab Barito Utara Gelar Apel Gabungan

Pemkab Barito Utara Gelar Apel Gabungan. Foto: Pemkab Barito Utara
Pemkab Barito Utara Gelar Apel Gabungan. Foto: Pemkab Barito Utara

lenterakalimantan.com, MUARA TEWEH – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Utara menggelar Apel Gabungan yang rutin dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya.

Bertempat di halaman kantor Bupati Barito Utara, apel dipimpin oleh Pj Bupati Barito Utara dan diikuti oleh Pj Sekretaris Daerah, Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Pejabat Eselon III dan IV, Pejabat Fungsional dan staff serta undangan terkait lainnya, Rabu (17/1/2024).

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis dalam amanatnya menyampaikan bahwa pada awal tahun anggaran 2024 ini agar seluruh perangkat daerah tetap melaksanakan program dan kegiatannya walaupun peraturan daerah tentang APBD Barito Utara Tahun Anggaran 2024 masih belum mendapat persetujuan evaluasi dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Ia juga mengajak kepada seluruh ASN dan masyarakat untuk mensukseskan jalannya Pemilu di Barito Utara dengan aman dan damai.

Pada kesempatan ini, Ia juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Barito Utara memperoleh nilai yang memuaskan dalam hasil evaluasi Penjabat Bupati Barito Utara oleh Inspektur Jendral Kementerian Dalam Negeri dengan aspek penilaian 10 indikator prioritas.

Hasil penilaian tersebut merupakan gambaran kinerja penyelenggaraan birokrasi selama tahun 2023.

Ia juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Barito Utara telah menerima laporan hasil pemeriksaan oleh Tim BPK RI Perwakilan Kalimantan Tengah.

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran perangkat daerah atas kinerjanya dalam memberikan pelaporan yang diminta oleh BPK RI Perwakilan Kalimantan Tengah, semoga tahun ini Kabupaten Barito Utara mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian yang ke-10 (sepuluh) secara berturut-turut,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *