Pj Bupati Syamsir Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

Pj Bupati Syamsir menjadi Inspektur pada upacara HKN. Foto: dok. Diskominfo Tala
Pj Bupati Syamsir menjadi Inspektur pada upacara HKN. Foto: dok. Diskominfo Tala

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut (Tala), H Syamsir Rahman menjadi inspektur upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (HKN) 2024 di Halaman Kantor Bupati Tala pada Senin (20/5/2024).

Di kesempatan itu, Pj Bupati Syamsir mengajak para generasi muda Tala agar bisa meneladani semangat kemerdekaan yang lahir dari organisasi Budi Utomo.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap para generasi penerus di Tala melalui berbagai organisasi-organisasi mereka agar dapat terus berperan mempertahankan kemerdekaan serta mengisi agenda-agenda hasil perjuangan dengan tulus ikhlas sebagaimana organisasi pendahulu seperti Budi Utomo ini,” ajaknya.

Pj Bupati Syamsir menegaskan, Budi Utomo itu lahir jelas tidak dengan semangat yang lain kecuali keikhlasan dalam berjuang meraih kemerdekaan Bangsa Indonesia.

“Titik peluh, tetes darah, harta benda hingga jiwa raga jelas telah mereka korbankan demi kemerdekaan. Kita generasi Tala wajib meneladani itu agar Tala semakin baik,”pungkasnya.

Selain Upacara Peringatan Harkitnas, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tala juga merangkai Upacara Peringatan HUT Ke-75 Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Kalimantan diwaktu yang bersamaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *