Setia Band Bikin Bergoyang Warga Kotabaru

Penampilan Setia Band , di Siring Laut Kotabaru.
Penampilan Setia Band , di Siring Laut Kotabaru.

lenterakalimantan.com, KOTABARU – Masih dalam Suasana Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke-74, Pemda setempat memberikan hiburan untuk masyarakat Kotabaru, salah satunya mendatangkan group Setia Band yang di motori charliy Van Houten sekaligus vokalisnya.

Acara hiburan yang berlangsung di Panggung utama Siring laut Kotabaru di tonton ribuan warga kotabaru. Minggu malam. (2/6/24).

Bacaan Lainnya

Di awali dengan band pembuka Yellow Sunrise ( band lokal kotabaru ) menampilkan performa yang bikin warga Kotabaru menggoyangkan tubuhnya mengikuti irama musik.

Pertunjukan musik ini juga di hadiri bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama H.Fatma Idiana, Sekda H.Said Akhmad serta unsur Forkopimda serta para undangan.

Usai band Yellow Sunrise, puncak penampilan dilanjutkan dengan munculnya Vokalis Charly Setia Band dengan membawakan lagu hit mereka hingga membuat para penonton senang, bergoyang dan ikut bernyanyi hingga ditutup dengan lagu ” Isabella “

Sebelumnya Setia Band di ajak Bupati Kotabaru mengunjungi obyek wisata seperti Bukit Mamake , Pantai Gedambaan ,serta wisata jet sky teluk mesjid.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *