Minggu 25 April, AHY Safari Ramadhan di Kalsel, ini Agendanya

AHY dan Demokrat Selalu Bertengger di Tiga Besar Survei, Rusian : Demokrat Semakin Bersemangat
Ketua DPD Demokrat Kalsel Rusian dan Pengurus Inti DPD Temui Ketua Umum AHY di Kantor Demokrat di Jalan Proklamasi

lenterakalimantan.com, BANJARMASIN – Agus Harimurti Murti Yudhoyono (AHY) Bakal Berkunjung ke Kalimantan Selatan, Minggu 25 April 2021 mendatang.

Kunjungan Ketua Umum Partai Demokrat ini dalam rangka Safari Ramadhan sekaligus memperkuat soliditas partai berlambang bintang mercy tersebut.

Bacaan Lainnya

Tiba di Kalsel, sejumlah agenda kunjungan putra sulung Presiden ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono di Bumi Antasari itu disebutkan cukup padat.

Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Selatan H Rusian,SE SH menuturkan kunjungan ketua umum DPP Demokrat dalam rangka silaturahmi Safari Ramadhan sekaligus akan membuka Konsolidasi Kader Partai Demokrat yang diikuti 13 Cabang Demokrat Kabupaten/Kota, di Hotel Golden Tulip Banjarmasin Minggu (25/4) Malam.

Sebelum membuka Konsolidasi Partai Demokrat AHY dijadualkan akan melakukan ziarah ke makam Guru Sekumpul atau KH Anang Jazuli Seman. “Jika memungkinkan juga berziarah ke makam KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau Abah Guru Sekumpul. Sekaligus Shalat Ashar di Langgar Ar-raudhah Lingkungan makam Guru Sekumpul di Martapura,” ujarnya.

Kemudian dilanjutkan ke Banjarmasin, selanjutnya akan silaturahmi dengan guru Syaifudin di Kediaman sekaligus buka puasa bersama. Itu jadwal awal masih tentatif.

Rusian bilang malamnya akan digelar rapat kerja daerah sekaligus temu kader partai Demokrat se Kalimantan Selatan untuk memperkuat soliditas kader dengan Ketua umum AHY.

Terlebih beberapa bulan lalu ada ancaman demokrasi. “Kita memetik banyak pelajaran atas peristiwa Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang, yang pengesahannya ditolak Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H Laoly,”kata mantan Ketua DPRD Kota Banjarmasin ini.

“Jadwal kunjungan ketua umum AHY ke Kalimantan Selatan sudah kami matangkan,” tandasnya.IM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.