Lantik 103 Pejabat Struktural, Ibnu Sina Tekankan Profesional dan Loyalitas Dalam Bekerja

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Wakil Walikota H Arifin Noor, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah dan Hj Hardiyanti, Ketua DWP Kota Banjarmasin, Rusdiati foto bersama usai pelantikan 103 Pejabat Struktural
Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Wakil Walikota H Arifin Noor, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah dan Hj Hardiyanti, Ketua DWP Kota Banjarmasin, Rusdiati foto bersama usai pelantikan 103 Pejabat Struktural

lenterakalimantan.com,BANJARMASIN – Minggu ketiga Bulan Suci Ramadhan, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina lantik 103 Pejabat Struktural yang didalamnya terdapat 13 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Jumat (22/04).

Orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini, mengingatkan kepada seluruh ASN di lingkup Pemko Banjarmasin, terutama kepada para pejabat yang baru dilantik agar mengedepankan profesionalisme dan loyalitas dalam menjalankan tugas.

Bacaan Lainnya

 “Yang sangat penting adalah terkait dengan profesionalisme dan loyalitas, ketika kita bekerja dengan profesional Insyaallah hasil terbaik akan kita dapatkan,” pesannya.

Di samping profesionalisme dan loyalitas, kerja cepat juga ia harapkan, mengingat selama ini terdapat beberapa jabatan yang masih kosong.

Karena itu dia berharap dengan terisinya jabatan-jabatan yang sekian lama kosong, dapat segera melaksanakan program-program yang selama ini tertunda.

“Mudah-mudahan dengan diisi sudah jabatan ini, segera dilaksanakan, diberi waktu mungkin setengah bulan maksimal satu bulan, segera laksanakan program-program yang harus dilelang, program fisik yang harus segera dilaksanakan, itu sesegeranya dilaksanakan,” harapnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah dan Hj Hardiyanti, Ketua DWP Kota Banjarmasin, Rusdiati.

Untuk 13 pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik secara massal oleh Walikota Ibnu Sina diantaranya:

  1. Kepala Badan Perencanaan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Barelitbangda) Kota Banjarmasin, Ahmad Syauqi
  2. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Banjarmasin, Suri Sudarmadiyah
  3. Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Banjarmasin Chandra Iriandhy Wijaya.
  4. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Banjarmasin Ari Yani.
  5. Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banjarmasin  Slamet Begjo.
  6. Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Banjarmasin Nuryadi.
  7. Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Banjarmasin dr M Ramadhan.
  8. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Banjarmasin Muhammad Helfian.
  9. Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Banjarmasin, Dolly Syahbana.
  10. Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Banjarmasin, Alive Yoesfah Love.
  11. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Banjarmasin, Budi Setiawan.
  12. Staf Walikota Banjarmasin Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Lukman Fadlun
  13. Kepala Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Kota Banjarmasin Edy Wibowo.

Menariknya, dari 13 pejabat teras yang dilantik Ibnu Sina, terdapat tiga nama pejabat di luar aparatur sipil negara (ASN) Pemko Banjarmasin. Yakni, Muhammad Ramadan yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Pemprov Kalsel, dipercaya Ibnu Sina sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

Kemudian, Muhammad Helfian sebelumnya Sekretaris Dinas Kominfo Provinsi Kalsel saat ini menjabat  Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Banjarmasin dan Alive Yoesfah Love yang sebelumnya Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Pemkab Balangan saat ini dipercaya mengisi Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *