Di Haul Habib Zein Assegaf Sukamta Mengajak Masyarakat Meneladani Almarhum

Di Haul Habib Zein Assegaf Sukamta Mengajak Masyarakat Meneladani Almarhum
Di Haul Habib Zein Assegaf Sukamta Mengajak Masyarakat Meneladani Almarhum

lenterakalimantan.com, PELAIHARI -Bupati Tanah Laut HM Sukamta  menyampaikan rasa bahagia karena bisa menghadiri haul Habib Zein Assegaf bin Habib Yahya Assegaf di desa Damar Lima Kecamatan Batu Ampar, Sabtu (22/5)

Sukamta berharap dengan memuliakan Aulia Allah SWT warga Desa Damar Lima bisa mendapat keberkahan dan ridho-NYA ujar Bupati .

Bacaan Lainnya

“Alm Habib Zein Assegaf bin Habib Yahya Assegaf adalah keturunan para nabi, yang mana Alm yang mewarisi dan mengajarkan ilmu-ilmu agama kepada kita semua, insyaallah apabila kita memuliakannya bisa mendapatkan ridho dari Allah SWT,” ucap Sukamta.

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk dapat meniru suri tauladan dari Alm Habib Zein Assegaf agar diterapkan dalam kehidupan, baik dalam keluarga, masyarakat, organisasi maupun menjalankan kehidupan sehari-hari.

“Saya berharap semangat dalam melaksanakan dan mengikuti kegiatan haulan ini, dengan penuh semangat serta upaya untuk meneladani sikap dan perilaku yang baik dari Almarhum,” ujarnya.

Semangat tersebut lanjut Sukamta, sangat diperlukan untuk membangun daerah untuk meningkatkan kesejahteraan dalam masyarakat.

Oleh sebab itu, kami mengajak seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Tala khususnya di Kecamatan Batu Ampar , untuk selalu berupaya menjadikan dirinya bermanfaat bagi masyarakat. ”Insya Allah, niat baik kita yang hadir di acara ini akan bernilai ibadah dan amal jariah untuk kita bersama,” pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.