Kunjungi Tala, Mayjen TNI Nurchahyanto Pastikan TMMD 111 di Tala Berjalan Lancar

Kunjungi Tala, Mayjen TNI Nurchahyanto Pastikan TMMD 111 di Tala Berjalan Lancar
Kunjungi Tala, Mayjen TNI Nurchahyanto Pastikan TMMD 111 di Tala Berjalan Lancar

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Bersama Dandim 1009 Pelaihari Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, Bupati Tanah Laut HM Sukamta dan forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tanah Laut sambut kedatangan Asisten Teritorial ( Aster) Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Mayjen TNI Nurchahyanto, saat  melakukan kunjungan kerja, di Markas Kodim 1009 Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Jum’at (29/5/2021).

Mayor Jendral (Mayjen) Nurchahyanto, M.Sc mengatakan kehadirannya itu untuk memastikan  kesiapan Kodim 1009/Pelaihari dalam kegiatan Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang akan dilaksanakan mulai tanggal 15 juni sampai dengan tanggal 14 juli tahun 2021 di Desa Tanjung Kecamatan Bajuin Kabupaten Tanah Laut.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Sudah di rencanakan oleh pak Dandim, tentunya perencanaan ini merupakan bottom-up planing yaitu pak dandim berkordinasi Bupati, selaku pemerintah daerah dan instansi terkait, “Apa sih yang di butuhkan masyarakat disini terkait masalah TMMD yang akan dibuat, ternyata tadi di sampaikan bahwa perlunya ada pembukaan akses jalan baru sepanjang 7,2 kilometer yang menghubungkan 2 kabupaten dan 2 desa, ini sangat luar biasa,”jelasnya..

Selain itu Jendral bintang dua ini mengatakan Ia hanya ingin memastikan bahwa perencanaan ini harus dilaksanakan dengan baik. “Saya berharap dan saya yakin pak Dandim dan pak Bupati, seluruh stakeholder yang ada disini bahu membahu mengsukseskan TMMD ini dan saya berharap TMMD nanti dapat berjalan dengan baik dan harus dapat bermanfaat seluas luasnya bagi kepentingan masyarakat,”pungkasnya.

Selain itu Mayjen Nurchahyanto menuliskan pesan dan kesannya disebuah papan yang sudah di siapkan. dan lansung dibacakan oleh Dandim Letkol Inf Adi Yoga Susetyo.

“Jaga dan tingkatkan terus sinergitas dengan instansi, terkait dalam rangka mendukung tugas pokok kodim 1009/Pelaihari. Siapp bapak kami laksanakan,”tandasnya..

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.