Pilar CLS Pantau Posko PPKM Mikro Desa Pabaungan Pantai

Pilar Candi Laras Selatan saat pantau Pos PPKM Mikro di desa Pabaungan Pantai
Pilar Candi Laras Selatan saat pantau Pos PPKM Mikro di desa Pabaungan Pantai

lenterakalimantan.com RANTAU,- Menggunakan Perahu Kecil, Pilar Candi Laras Selatan sambangi Posko PPKM Desa Pebaungan Pantai, Kecamatan Candi Laras Selatan, guna melaksanakan pengecekan. Senin, (24/5/2021).

Camat Candi Laras Selatan, Ivada Chandra Sari SSTP mengatakan kegiatan pemantauan dilakukan guna pengecekan Posko PPKM tingkat Mikro yang salah satunya di Desa Pabaungan Pantai.

Bacaan Lainnya

Ivada menambahkan, pihaknya bersama Babinsa, Babinkamtibmas akan selalu bersinergi guna memutus mata rantai Covid-19, baik melalui patroli pendisiplinan dan juga sosialisasi yang rutin digelar diseluruh wilayah kecamatan.

“Dibanding dengan tahun kemarin penyebaran covid-19 yang tinggi, dan tak ingin terulang kembali, melalui satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Candi Laras Selatan, pihaknya terus berupaya dalam memperketat protokol kesehatan, dan alhamdulillah berhasil,” katanya

“Namun Walaupun wilayah Candi Laras Selatan penyebaran Covid-19 saat ini rendah, namun kita akan terus memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya Protokol kesehatan,” tambahnya.

Sementara itu melalui Batuud Serma Iwan, Danramil 1010-06/Candi Laras Selatan Kapten Inf Yanto mengatakan, untuk sampai ke Desa Pabaungan Pantai harus menggunakan perahu kecil biasanya orang sini menyebut klotok, dengan memakan waktu kurang lebih 30 menit.

“Sebagai aparat kewilayahan yang bertanggung jawab atas wilayah di desa binaannya juga terlibat sebagai Tim pencegahan penyebaran Virus Covid-19, sehingga kami juga harus berperan aktif dalam pelaksanaan kegiatan Posko PPKM Mikro guna pencegahan penyebaran Covid-19,” ungkapnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.