Genjot Pajak PBB Bapenda Tala Berikan Pelayanan Pajak di Desa

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Genjot pendapatan daerah, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tanah Laut (Tala) memberikan pelayanan dan konsultasi Pajak Bumi Bangunan Perkotaan dan Pedesaan (PBB-P2)

Diantaranya Bapenda Tala memberikan konsultasi berupa proses pengajuan keberatan atas PBB, permutasian PBB serta proses pembuatan PBB yang baru dan pelayanan pembayaran PBB untuk masyarakat Desa Batu Mulya.

Bacaan Lainnya

Kepala Bapenda Tala Surya Arifani menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya pelayanan dan konsultasi yang diberikan kepada masyarakat Desa Batu Mulya adalah untuk memberikan kemudahan dalam pembayaran PBB.

“Diharapkan kepada masyarakat agar lebih patuh lagi terhadap pembayaran pajak khususnya PBB ini, karena sejatinya uang yang dibayarkan juga akan kembali kepada masyarakat,” ujar Surya Arifani, Sabtu (20/6).

Masyarakat Desa Batu Mulya Suparno mengaku mendapatkan kemudahan untuk membayar PBB miliknya.

“Hari ini saya membayar PBB milik saya tahun 2021, alhamdulillah saya sangat dimudahkan dan sangat terbantu adanya pelayanan yang diberikan Bapenda Tanah laut pada hari ini, saya berharap kemudahan seperti ini terus ada bagi masyarakat seperti kami,” ungkap Suparno.

Tal hanya jemput bola, Bapenda Tanah Laut menyediakan 20 buah doorprize untuk 20 orang pertama pembayar pajak pada kesempatan Manunggal Tuntung Pandang kali ini yang bertujuan menggugah semangat para wajib pajak semakin menyadari bahwa pentingnya membayar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *