Isi Kekosongan Jabatan, Bupati Tapin Lantik 75 Pejabat Baru

Bupati Tapin Arifin Arpan Lantik sejumlah pejabat
Isi Kekosongan Jabatan, Bupati Tapin Lantik 75 Pejabat Baru

lenterakalimantan.com, RANTAU – Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM melantik pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas serta pejabat fungsional dilingkungan Pemkab.Tapin, jumat (18/06/2021) di Pendopo Rantau Baru.

Dengan protokol kesehatan acara pelantikan berjalan khikmat, dihadiri Ketua TP PKK Hj Ratna Ellyani SIP, Forkopimda para asisten, staf ahli serta pimpinan SOPD lingkup Pemkab.Tapin dan dihadiri rohaniawan.

Bacaan Lainnya

Pengambilan sumpah 75 pejabat baru dilaksanakan oleh rohaniawan dari Kementerian Agama Tapin dan disaksikan oleh Kepala BKPSDM H Saiful Bahrian Noor dan Asisten ekobang H Errani Martin SKM.

Bupati Tapin Arifin Arpan dalam sambutannya, mengatakan dilantiknya pejabat dilingkungan Pemkab Tapin diharapkan dapat menindaklanjuti setiap pekerjaan sesuai dengan fungsinya masing-masing sesuai dengan amanah jabatan yang diberikan.

“Pejabat yang dilantik terus meningkatkan profesionalitas dalam memberikan pelayanan. Semoga amanah yang diberikan ini dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dalam membangun Kab.Tapin.” kata Bupati.

Dengan adanya pelantikan pejabat baru ini, mari kita merapatkan barisan, baik pimpinan SOPD serta Camat harus sering berkoordinasi baik dengan jajaran pejabat lainnya, termasuk Camat dengan desa dan tokoh masyarakat setempat dalam berbuat yang terbaik.

“Walau ditengah Pandemi, alhamdulillah pelantikan dapat berjalan dengan lancar, semoga seluruh masyarakat Tapin dan para pejabat yang dilantik hari ini selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” tutup Arifin Arpan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.