Pemko Banjarmasin Kembali Terapkan Absen Sidik Jari

Kegiatan apel dihalaman balaikota banjarmasin (5/7)

Lenterakalimantan.com, BANJARMASIN – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin melaksanakan kegiatan Apel di Halaman Balaikota Banjarmasin Jl. RE Martadinata, Senin (5/7).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina.

Bacaan Lainnya

Dalam Apel tersebut, H Ibnu Sina berpesan agar seluruh ASN di Pemerintah Kota Banjarmasin memahami Visi dan Misi Banjarmasin Baiman dan Bemartabat.

“Periode kedua ini saya berharap kita semua memahami betul visi misi itu, kalo belum paham coba mencari paham,” tutur H Ibnu Sina.

H Ibnu Sina menjelaskan, sejak periode pertama sampai sekarang ada 3 program prioritas pembangunan untuk Kota Banjarmasin yang pertama revitalisasi sungai untuk mendukung pariwisata berbasis sungai dan transportasi sungai, kedua melahirkan wira usaha baru berbasis UMKM Banjarmasin sebagai Kota Perdagangan dan Jasa dan yang ketiga mengembalikan publik yang cepat dan mudah berbasis pada Smart City.

“3 ini yang kita bangun, jadi ini wajib hukumnya kita pahami,” tegasnya.

H Ibnu Sina menghimbau bahwa mulai bulan Juli ini ia akan menerapkan sidik jari untuk ASN dilingkungan Pemko Banjarmasin, Lanjutnya.

“Kita berlakukan absen sidik jari, tolong dilaksanakan sebaik-baiknya,”tambahnya.

“Tolonglah lebih giat bekerja, lebih aktif berpikir lebih besar untuk-tujuan, mudah-mudahan dapat dijangkau dengan baik,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.