Bupati Kapuas Harapkan Masyarakat Selalu Taat Prokes Covid-19

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat lakukan peninjauan di area Pasar Kuala Kapuas, (2/8).
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat lakukan peninjauan di area Pasar Kuala Kapuas, (2/8).

lenterakalimantan.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat ingatkan masyarakat untuk selalu disiplin terhadap penggunaan protokol Kesehatan Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) 5M untuk mencegah dan menekan angka penularan Covid-19 yang sampai saat ini tren positifnya terus naik di Kabupaten Kapuas.

“Saya meminta kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Kapuas agar selalu disiplin dan disiplin terhadap penggunaan prokes Covid-19 5M, dan yang paling penting adalah menggunakan masker kemanapun pergi dan sebisa mungkin menghindari yang namanya kerumunan masa,” ungkap Ben Brahim kepada media, senin (2/8).

Bacaan Lainnya

Dirinya berpesan kepada masyarakat yang hendak kepasar untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari supaya senantiasa menggunakan masker, membawa handsanitizer saat kepasar. ”Serta saat pulang dari pasar agar langsung mandi Ketika sampai dirumah, ini dilakukan agar kita bisa terhindar dari bahaya penularan Covid-19,” tegas Bupati Kapuas itu.

Mantan Kepala Dinas PU Provinsi Kalimantan Tengah itu juga sangat mengapresiasi warga masyarakat yang telah mematuhi anjuran protokol kesehatan yang telah ditetapkan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

“Terima kasih kepada warga yang telah menggunakan masker saat di luar rumah dan telah menerapkan protokol kehatan Covid-19,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ben Brahim berharap masyarakat dengan seluruh masyarakat Kapuas mematuhi protokol Kesehatan secara ketat maka angka penularan Covid-19 di Kabupaten Kapuas bisa menurun.

“Saya yakin dan percaya di Kabupaten Kapuas nanti akan makin membaik, tren positif Covid-19 akan menurun, inilah mengapa kita terus mengedukasi dan mensosialisasikan pentingnya prokes Covid-19 demi Kesehatan kita bersama,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.