Kasat Reskrim Polres Tala Iptu Sufian Noor dan Kapolsek Kurau AKP Yori Buntu Berganti

lenterakalimantan.com, PELAIHARI –  Setelah kurang lebih empat bulan menjabat, Kasat Reskrim dan Kapolsek Kurau Kabupaten Tanah Laut, kembali berganti. 

Pergantian itu ditandai serah terima jabatan yang dipimpin langsung 

 Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K,  di lingkup Polres Tanah Laut. Kamis (30/9).

Kasat Reskrim lama Iptu Sufian Noor, S.E, M.M yang berpindah tugas sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 4 Ditrekrimsus Polda Kalsel, sebagai Kasat Reskrim Polres Tanah Laut yang baru AKP Hasanuddin, S.H  yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sungai Durian Polres Kota Baru.

Kemudian AKP Yori Buntu yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kurau digantikan oleh Iptu Mujiono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi TIK Polres Tanah Laut.

Dalam sambutannya Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi selama bertugas di Polres Tanah Laut.

“Kepada pejabat lama Kasat Reskrim Polres Tala Iptu Sufian Noor dan Kapolsek Kurau AKP Yori Buntu, saya selaku pimpinan Polres Tanah Laut beserta seluruh staf mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya atas dedikasi, loyalitas dan pengorbanannya kepada institusi polri yang kita cintai ini,”kata Kapolres.

Dia juga ucapkan selamat.  “Semoga melaksanakan tugas ditempat yang baru, teriring ucapan semoga Allah SWT selalu memberikan taufiq dan hidayah kepada kita semua,” Ujar Kapolres.

Dia menambahkan Kepada pejabat baru Kasat Reskrim Polres Tala AKP Hasanuddin, S.H dan Kapolsek Kurau Iptu Mujiono, saya mengucapkan selamat bertugas.  

“Saudara harus menyadari bahwa tantangan tugas kedepan tidak akan menjadi lebih ringan, namun saya yakin dan percaya bahwa dengan pengalaman penugasan, kepemimpinan dan dedikasi tinggi yang telah saudara miliki, saudara akan mampu dan sukses dalam menjalankan tugas di polres tanah laut ini” Ucap Kapolres.

Kapolres meminta segera menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup di tempat tugas yang baru, kenali tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda setempat dan kenali adat istiadat serta karakteristik masyarakatnya.

Karena masyarakat adalah mitra polri dan laksanakan tugas – tugas polri yang mulia ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk mencapai dukungan maksimal dan kemitraan dari masyarakat.

Hadir pada sertijab tersebut, Waka Polres Tanah Laut Kompol Wahyu Ismoyo Jayawardana, S.I.K Pejabat Utama di lingkup Polres Tanah Laut, dan Para Kapolsek, dan perwakilan personel Bag, Sat, Sie, Polres  Tanah Laut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.