Mengenal Rahimullah Anggota DPRD Tala Yang Mampu Ciptakan 65 Album Lagu Dangdut

lenterakalimantan.cpm, PELAIHARI – Anggota DPRD Tala Rahimullah atau biasa disapa dengan nama H Leo merupakan penyanyi dan pencipta lagu dangdut. 

H Leo mengawali  karier bermusik dangdut pada tahun 2017. Koleksi lagu dangdut yang ia ciptakan sudah  65 album. 

Rilis lagu dangdut itu sendiri ada bernuansa lagu Banjar. Namu ia lebih banyak menciptakan lagu ke dangdut original. 

Ia mampu menciptakan lagu dangdut dari inspirasi pribadinya sendiri dan pengalaman orang lain dijadikan sebuah lagu dangdut. 

Lagu aliran dangdut ia tulis dibuat aransemen sendiri sebagian ada keterlibatan para musisi dangdut di Jakarta yang sudah melegenda. 

Beberapa album yang dianggap olehnya  hits bertajuk ” Takdir cinta”  , yang mempunyai cerita dari dua anak manusia yang tidak bisa hidup  bersama dikarenakan pasang pria pergi jauh merantau. Kisah cerita lama sebelum ada alat komunikasi handphone.

Sejak remaja H Leo sudah menyukai lagu lagu dangdut. Pengalaman ia alami saat ada hiburan musik dangdut suka menyanyikan lagu nuansa  dangdut.

Tidak hanya itu, lirik lagu yang diciptakannya memiliki cerita dari beberapa aspek seperti cerita pribadinya, cerita cinta dan cerita orang lain.

Tidak  hanya bernyanyi, H Leo mempunyai perlengkapan  musik dan panggung untuk keperluan musik seperti konser.

Dari 65 album yang diciptakan,  kedepannya akan dipublikasikan melalui YouTube. 

Maka tak heran pria kelahiran Tanah Laut 24 Desember 1966 ini dengan hobinya menyanyikan lagu dangdut untuk menghibur masyarakat. 

Tak hanya sebagai penyanyi Wakil Ketua DPRD Tanah Laut ini merupakan ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tanah Laut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.