DPD Partai Golkar Tanah Laut Gelar Vaksinasi Massal, 200 Dosis Pertama Vaksin Pfizer

Kegiatan vaksinasi Covid-19 berlangsung di kediaman Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tanah Laut, H Rahimullah di Desa Jilatan, Kecamatan Batu Ampar,  (30/10).
Kegiatan vaksinasi Covid-19 berlangsung di kediaman Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tanah Laut, H Rahimullah di Desa Jilatan, Kecamatan Batu Ampar,  (30/10).

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tanah Laut menggelar vaksinasi massal dosis pertama guna mempercepat terbentuk kekebalan komunal (herd immunity) bagi warga Kabupaten Tanah Laut.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 itu berlangsung di kediaman Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tanah Laut, H Rahimullah di Desa Jilatan, Kecamatan Batu Ampar. 

Bacaan Lainnya

pantauan media ini, sejak  pukul 09.00 Wita. Warga yang mengikuti Vaksinasi sudah memenuhi tenda tempat vaksin Covid-19.  Kebanyakan warga ikut vaksin dewasa dan lansia. Sabtu (30/10).

Usai divaksin Farida warga Desa Jilatan RT 5, merasa bersyukur bisa di vaksin. Karena acara vaksinasi dekat dengan kediamannya.

“Vaksin ini saya rasa wajib, karena saya mempunyai anak yang masih sekolah,” tandas dia.

Farida tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada Partai Golkar yang melaksanakan Vaksinasi Covid-19. 

Ketua DPD Golkar Tala H Rahimullah mengatakan Untuk periode pertama ini jenis Vaksin Pfizer dosis pertama sebanyak 200 dosis.

“Vaksinasi ini sesuai arahan DPD Partai Golkar  Provinsi Kalimantan Selatan menjadwalkan vaksinasi secara massal,” katanya.

Alhamdulillah kasus Covid-19 di Kabupaten Tanah Laut sudah menurun tajam dan di daerah Desa Jilatan ini tidak ada kasus Covid-19.

Ia menambahkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini untuk mengantisipasi dan mencegah Covid-19. Warga sudah divaksin bisa meningkatkan kekebalan tubuh dengan harapan vaksin Covid-19 ini bisa berkelanjutan di Kecamatan Batu Ampar maupun di Kecamatan yang lain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.