Pekerja DPRKPLH Jatuh Dari Truck Skylift Dilarikan Ke RSHB

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Dua pekerja di Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Kabupaten Tanah Laut alami kecelakaan kerja jatuh dari atas Truck Skylift, Kamis (14/10/2021).

Kejadian itu  mengundang perhatian  pengguna jalan di Jalan Hadji  Boejasin.Mereka penasaran dan berhenti untuk melihat peristiwa nahas itu.

Dari pantauan media ini ditempat kejadian sudah ada tim medis PSC 199 Tala dari Dinas Kesehatan yang  memberikan pertolongan. 

Selain itu terlihat  juga  Kepala Bidang Tata Kota Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Tanah Laut, Kalimantan Selatan Gusti Erzandi.

Pekerja DPRKPLH yang mengalami kecelakaan langsung dibawa ke RSHB Pelaihari untuk diberikan perawatan lebih lanjut.

Ismail Fahmi Kepala Dinas Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH). Saat dihubungi membenarkan peristiwa itu ia bilang terjadi saat kedua pekerja DPRKPLH sedang memasang lampu di jalan dan jatuh dari atas Truck Skylift.

Menurutnya, satu orang mengalami patah bagian tangan kiri atas nama Anto. Sementara dari hasil pemeriksaan dokter yang menangani, diberikan rujukan untuk dibawa ke Rumah Sakit di Banjarmasin.

Terpisah Kabid Perkim DPRKPLH Tala Gusti Erzandi menuturkan insiden yang menimpah dua PTT ahli pemasangan PJU berawal saat memasang lampu.

Tiba-tiba krane Skylift mengalami kerusakan bagian bawah dan pekerja terjatuh. Beruntung tidak parah saat ini sudah dilakukan rawat jalan. “Bpjs kedua pekerja kami itu lagi kami urus,”ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.