Vaksinasi PKB Kapuas Bangkit Ditinjau Sekda Kapuas

Sekda Kapuas, Septedy saat meninjau jalannya vaksinasi yang digelar DPC PKB Kabupaten Kapuas, di Kantor DPC PKB Kapuas, Jalan Pemuda, Kamis (7/10).
Sekda Kapuas, Septedy saat meninjau jalannya vaksinasi yang digelar DPC PKB Kabupaten Kapuas, di Kantor DPC PKB Kapuas, Jalan Pemuda, Kamis (7/10).

lenterakalimantan.com, KUALA KAPUAS – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kapuas kembali menggelar vaksinasi PKB Kapuas Bangkit Dosis 2 di Kantor DPC PKB Kapuas, Jalan Pemuda, Kamis (7/10).

Dalam jalannya pemberian vaksin tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Septedy menyempatkan diri untuk meninjau langsung dan menyapa masyarakat yang sedang menunggu antrian vaksin.

Bacaan Lainnya

Diungkapkan Septedy, Pemerintah Daerah sangat menyambut baik akan peran serta DPC PKB Kabupaten Kapuas yang sudah ikut dalam membantu suksesnya program vaksinasi di Kabupaten Kapuas.

“Untuk itu saya atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih karena DPC PKB Kabupaten Kapuas turut serta berperan dalam melakukan vaksinasi terhadap masyarakat Kabupaten Kapuas,” kata Septedy usai meninjau vaksinasi.

Menurut Sekda Kapuas itu, hal seperti perlu dicontoh oleh Partai Politik lainnya dalam rangka membantu maupun bekerja sama dengan Pemerintah Daerah, sebagai langkah untuk membangun kekebalan imunitas tubuh dengan tetap disiplin protokol kesehatan.

“Harapan kita tentunya walaupun sudah di vaksin dosis ke-1 dan ke-2, masyarakat agar selalu taat mematuhi protokol kesehatan, sebab dengan disiplin prokes merupakan upaya kita guna terhindar dari terpapar virus corona,” sambungnya.

Sementara itu, dijelaskan Ketua DPC PKB Kabupaten Kapuas, Tomy Saputra bahwa dalam giat vaksin kali ini, ditargetkan mencakup 200 masyarakat dan merupakan dosis ke-2, setelah belum lama ini terlebih dahulu vaksin dosis ke-1 telah dilaksanakan.

“Hari ini adalah kegiatan vaksinasi lanjutan yang mana pada bulan lalu DPC PKB Kabupaten Kapuas telah melaksanakan vaksinasi tahap pertama. Alhamdulillah, dalam jalannya kegiatan ini kami dibantu dan didukung oleh Pemerintah Daerah untuk bisa melanjutkan vaksinasi kedua ini,” ucapnya.

Disampaikannya pula PKB sudah tentu siap menjadi mitra Pemerintah Daerah untuk bersama-sama menangani pandemi Covid-19 di Kabupaten Kapuas. “Dalam hal ini kita menyiapkan vaksin, tidak cuma untuk Kader, namun juga untuk masyarakat umum. Ini adalah harapan kita, orang-orang yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkas Tomy.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.