Idariani Resmi Pimpin KONI Barsel

FOTO : AYU MONICA - KEGIATAN MUSORKAB KONI BARSEL
FOTO : AYU MONICA - KEGIATAN MUSORKAB KONI BARSEL

lenterakalimantan.com, BUNTOK – Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Barito Selatan telah selesai dilaksanakan pada Senin, 13 Desember 2021.

Kegiatan Musorkab KONI tersebut dibuka oleh Ketua Umum KONI Provinsi Kalimantan Tengah, H. Eddy Raya Samsuri, ST. Dalam sambutannya Eddy Raya menyampaikan harapannya untuk ketum KONI Barsel terpilih agar dapat memberikan gebrakan baru yang inovatif dalam setiap program kerja KONI Barsel di masa kepengurusan yang akan datang agar dapat lebih mengembangkan potensi olahraga di Barito Selatan.

Idariani, SE terpilih secara aklamasi sebagai ketum KONI Barsel periode 2021-2025

Dalam proses musyawarah yang tergolong singkat tersebut, Idariani, SE terpilih secara aklamasi sebagai ketum KONI Barsel periode 2021-2025. Pembahasan dan mekanisme pemilihan ketua KONI dalam Musorkab kali ini berjalan lancar karena wanita yang masih aktif sebagai Ketua PSSI Barsel ini merupakan calon tunggal dan tidak ada kandidat pesaing lain.

Setelah dinyatakan secara resmi sebagai ketum KONI Barsel periode 2021-2025, Idariani langsung mengambil langkah cepat untuk membentuk struktur kepengurusan KONI untuk membantu dirinya mewujudkan visi misi yang telah disampaikannya saat mencalonkan diri sebagai ketum KONI.

“Segera akan dilaksanakan rapat koordinasi bersama tim formatur untuk membentuk kepengurusan, dan saya minta kepada semua cabor untuk menunjuk pengurusnya yang aktif agar bergabung dalam kepengurusan KONI. Dalam waktu maksimal 14 hari sudah terbentuk susunan pengurus KONI Barsel periode 2021-2025,” pungkas Idariani.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.