Audiensi Dengan Insan Pers, Kapolres Tala AKBP Rofikoh Yunianto Siap Kolaborasi

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Kapolres Tanah Laut (Tala) AKBP Rofikoh Yunianto
mengungkapkan, bahwa kepolisian ini merupakan pelayan masyarakat. Maka, dari itu, peran insan pers sangat membantu kepolisian menyampaikan kepada masyarakat.

“Kami ingin kolaborasi dengan insan pers ditingkatkan, supaya informasi ke masyarakat tersampaikan,” kata Kapolres Tala AKBP Rofikoh Yunianto, saat Audiensi dengan awak media tergabung dalam PWI di Joglo Pesat Gatra Polres Tanah Laut, Senin (13/12/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

“Kami ingin kolaborasi dengan insan pers ditingkatkan, Rekan rekan media agar membantu program pemerintah yaitu tentang Vaksinasi covid-19, agar dapat dipublikasikan atau diinformasikan lewat media maupun berita guna untuk memutuskan tali rantai virus corona, agar masyarakat tetap mematuhi prokes yang pemerintah anjurkan,” kata Kapolres.

Pun demikian jika ada yang ingin disampaikan atau konfirmasi ke kami bisa lewat chat Whatsapp dulu. “Silahkan chat dulu agar kami tahu apa yang ingin dikonfirmasi. Kami akan selalu terbuka dengan teman-teman insan pers agar informasi tersampaikan dengan baik,”katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Rofikoh Yunianto mengajak wartawan untuk terus menyampaikan ke masyarakat pentingnya menjaga ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kapolres juga akan kembali menghidupkan kegiatan jurnalis day yang sempat setop. “Kegiatan Jurnalis day di Polres Tanah Laut, bakal kembali dilaksanakan. Jadwalnya akan kita koordinasikan,”tandas Rofikoh.

Selain Kapolres, turut hadir Wakapolres Kompol Wahyu Ismoyo Jayawardana, S.I.K serta para Pejabat Utama Polres Tanah Laut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.