Trend Capaian Vaksinasi Covid-19 di Tala Mulai Naik 67,47 Persen, Hadiah Sembako Disinyalir Jadi Pemicu

Gencar Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Secara Massal
Gencar Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Secara Massal

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan, Antonius Jaka mengatakan di Pondok Pesantren Al-Kautsar Desa Pulau Sari, Kecamatan Tambang Ulang.

Pihaknya, menerima informasi sejak pukul 08 .00 Wita capaian Vaksinasi Covid-19 Sudah mencapai 182000 , 154 orang yang sudah di vaksin pertama. ” Kalau persentase sudah mencapai 67, 47 persen ” ucapannya.

Bacaan Lainnya

Antonius Jaka berharap, capaian Vaksinasi Covid-19 di kabupaten Tanah Laut bisa mencapai 70 persen sesuai target dari pemerintah pusat.

Meski ada dua kecamatan belum mencapai target 70 persen, namun Vaksinasi Covid-19 terus dikebut dilaksanakan.

Menurutnya, setelah vaksinasi ini memenuhi target hingga 70 persen , vaksinasi akan diteruskan untuk anak-anak pada tahun 2022. “Vaksin Covid-19 untuk anak usia 6-12 tahun dengan jenis Vaksin CoronaVac,” katanya.

Di tempat terpisah, dari pantauan media ini Vaksinasi serupa dihalaman Rumah Banjar tepatnya di rumah kediaman AKBP Endang Agustina di Pelaihari.

Dengan sukacita Masyarakat menyambut vaksinasi, untuk memperkuat imunitas tubuh mereka. Sejak pagi mereka datang ketempat vaksin.

Vaksinasi Covid-19 yang dikoordinir oleh Majelis Al -Anwar bekerjasama dengan Kombes Tala dan Polres Tanah Laut.

Setelah mendapat vaksin Jenis vaksin Sinovac dan jenis Pfrizer , masyarakat mendapat sembako berupa beras , gula , minyak goreng , teh dan mie rebus.

Hadir di tempat vaksin, AKBP Endang Agustina, Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto dan
Wakil Bupati Tanah Laut Abdi Rahman, Kapolsek Pelaihari Ipda May Felly Manurung dan jajaran Polres Tanah Laut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.