Harga Relatif Sama, Pembeli Pasar Murah Ini Harapkan Harganya Bisa Jauh Lebih Murah

Pasar murah yang dilaksanakan di Desa Lok Batu Kecamatan Batumandi, Jum'at (30/09/2022).
Pasar murah yang dilaksanakan di Desa Lok Batu Kecamatan Batumandi, Jum'at (30/09/2022).

lenterakalimantan.com, PARINGIN – Harga yang relatif tidak jauh berbeda, didalam pelaksanaan pasar murah yang diadakan oleh Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan, diharapkan bisa lebih murah lagi.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Misnawati salah seorang pembeli di pasar murah yang dilaksanakan di Desa Lok Batu Kecamatan Batumandi, Jum’at (30/09/2022) bahwa untuk perbandingan harga untuk telur lumayan yakni sekitar 5.000 rupiah , di mana harga pasaran di sekitar rumahnya sekitar 30.000 rupiah.

Bacaan Lainnya

“Selain telur beli gula perbandingan harga 500 rupiah, dengan dengan yang di pasaran Dekat rumah, harapannya semoga pasar murah ini harganya bisa lebih murah,” ucapnya.

Sementara terlihat antusiasme masyarakat sangat tinggi di dalam pelaksanaan pasar murah ini mengingat saat ini bahan pokok dan lain sebagainya harganya mulai meningkat.

Dikatakan Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Aidinnor melalui sekertaris Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Syamsul Hidayat bahwa, saat ini minyak goreng masih menjadi primadona yang di cari oleh masyarakat. Untuk kegiatan kali ini pihaknya membawa sekitar 100 liter minyak goreng curah.

“Biasanya seperti minyak goreng, telur, gula, serta komoditas lain seperti mie instan dan lain sebagainya,” ucapnya.

Adapun untuk mitra yang hadir pada kegiatan ini, seperti wing, Indofood, bismet, Bolok, serta Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan.

Ia berharap, dengan adanya pasar murah ini dapat membantu masyarakat mengingat adanya inflasi dikarenakan harga BBM bersubsidi serta mengingat masyarakat yang mayoritasnya adalah seorang petani karet dan harga karet saat ini mulai menurun serta musim penghujan sehingga mereka tidak bisa melakukan penyadapan karet.

” Meskipun perbandingan Harganya tidak terlalu berbeda antara 1000 sampai 3000 tapi tentunya bagi masyarakat ini sangat diperlukan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *