Anggota DPRD Tala Harapkan Kemajuan Kabupaten Tala Diberbagai Sektor

Anggota DPRD Tala dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tala, H Muhammad Jazuli.
Anggota DPRD Tala dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tala, H Muhammad Jazuli.

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Anggota DPRD Tala dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tala yakni H Muhammad Jazuli berharap pada momen hari jadi Tala ke -57 sudah terlihat banyak kemajuan.

“Alhamdulillah Kabupaten Tanah Laut kedepannya semakin lebih maju dan berkembang bidang sektor manapun,” katanya kepada lenterakalimantan.com, Jum’at ( 2/12).

Bacaan Lainnya

Politisi Partai PKB tersebut mengatakan, tentunya kemajuan Kabupaten Tanah Laut ini didukung oleh semua pihak, baik eksekutif maupun legislatif.

“Daerah itu tidak akan maju kalau tidak saling mendukung, dengan saling kerja sama dengan baik maka Tanah Laut lebih maju dan berprestasi” cetusnya.

Anggota DPRD yang akrab di sapa H Jazuli itu berharap, kedepan Pemkab Tala semakin mensejahterakan masyarakat di semua bidang.

“Semoga saja Kedepannya semua bidang apapun akan lebih baik,” harapnya.

Selain itu kata H Jazuli, Dewan Perwakilan Rakyat sebagai lembaga legislatif juga memiliki fungsi menyalurkan aspirasi masyarakat, maka dirinya sudah selesai melaksanakan reses di daerah pemilihannya dapil I yang meliputi Kecamatan Pelaihari dan Kecamatan Bajuin.

Ia menyebutkan, kegiatan reses tersebut dilaksanakan pada hari Kamis 1 Desember 2022, banyak masukan atau keluhan masyarakat yang disampaikan ke DPRD terkait belum maksimal utamanya bidang pertanian.

Perlu disampaikan DPRD Tala menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan Hari Jadi Tanah Laut ke-57 tahun berdirinya sejumlah tokoh.

Rapat Paripurna dihadiri Bupati Tanah Laut HM Sukamta, Ketua DPRD Tala Muslimin didampingi Wakil ketua I, H Atmari dan Wakil ketua II, H Rahimullah.

Selain itu hadir juga, unsur Forkopimda Tanah Laut, sejumlah tokoh dan para SKPD Pemkab Tala.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *