Jadi Pembina Apel, Wabup Banjar Tekankan Hal Ini

Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al-Habsyie saat jadi pembina apel kerja gabungan dihalaman Kantor Bupati Banjar Martapura, Senin (2/1/2023) pagi.
Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al-Habsyie saat jadi pembina apel kerja gabungan dihalaman Kantor Bupati Banjar Martapura, Senin (2/1/2023) pagi.

lenterakalimantan.com, MARTAPURA – Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al-Habsyie menjadi pembina mengawali apel kerja gabungan di Tahun 2023 dengan petugas dari bagian Protokol Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Banjar, dihalaman Kantor Bupati Banjar Martapura, Senin (2/1/2023) pagi.

Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al-Habsyie mengatakan, saat ini APBD Tahun 2023 sudah siap dilaksanakan dan meminta seluruh perangkat daerah segera melaksanakan tahapan pelaksanaan anggaran.

Bacaan Lainnya

“Ada beberapa hal yang harus menjadi perhatian kita bersama diantaranya segera untuk melakukan langkah-langkah pelaksanaan sesuai dengan perencanaan yang telah ditetapkan,” ucap Wabup.

Menurutnya, hal ini dimaksudkan agar waktu pelaksanaan cukup dan tidak mengalami keterlambatan. Sebab jika terlambat maka akan berdampak pada akhir pelaksanaan kegiatan yang menumpuk pada akhir tahun.

“Jika memang bisa diselesaikan dengan cepat lakukanlah sesegera mungkin,” tegasnya.

Apel kerja gabungan ini diikuti oleh pejabat eselon II, III, IV dan pejabat fungsional hasil penyetaraan jabatan administrasi kedalam jabatan fungsional serta karyawan/karyawati masing-masing SKPD.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *