Resmi, Ketua DPC PPP Tala Berganti, Ikhsan Ardi: Saya Mundur dari Kader Partai!

Ikhsan Ardi menyerahkan baju PPP dan kartu anggota setelah menyatakan mundur sebagai kader PPP. Foto: lenterakalimantan.com/Asep
Ikhsan Ardi menyerahkan baju PPP dan kartu anggota setelah menyatakan mundur sebagai kader PPP. Foto: lenterakalimantan.com/Asep

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tanah Laut Ikhsan Ardi menyatakan mundur sebagai kader partai maupun sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) 2024.

Dalam keterangan pers kepada awak media Ikhsan Ardi mengatakan, mundurnya sebagai kader PPP tentunya ini di lakukan setelah adanya surat keputusan (SK) nomor 0901/SK/ DPP/C/V/2023, diterbitkan DPP PPP pada 13 Mei 2023.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, dalam surat tersebut memutuskan sebagai Plt Ketua Pengurus Harian DPC PPP Tala Abizar Muchlisin.

Plt Ketua Harian DPC PPP Tala, periode 2021-2026.

“Surat SK itu kami terima dari Sekretaris PPP pada tanggal 15 Mei 2023,” katanya, Kamis (25/5/2023).

Menurutnya, dirinya sempat mempertanyakan terkait SK tersebut, kepada sekretaris di mana salinan surat SK dan susunan kepengurusannya.

“Kalau saya sudah diganti sebagi ketua DPC PPP sudah tentu tidak ada namanya lagi, nah di mana posisinya nanti,” ucapnya.

Ikhsan Ardi mengatakan, pihak sempat meminta untuk menggelar rapat harian, untuk menyampaikan surat keputusan dari DPP PPP.

“Dalam rapat harian saya sampaikan kepada seluruh pengurus DPC PPP, bahwa saya tidak mau lagi dinyatakan sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Tanah Laut. Diakhir rapat pun, saya menyampaikan ruang untuk komunikasi dari pihak yang berkepentingan,” ujarnya.

Ia menambahkan, karena sudah tidak ada ruang komunikasi dari pihak terkait yang diinginkan, hingga dua hari terakhir.

Ia pun memutuskan dan beranggapan mungkin selama pengabdiannya di DPC PPP Kabupaten Tanah Laut sudah berakhir.

Ikhsan Ardi berharap, supaya tidak terjadi kisruh di partai yang selama 20 tahun sebagai kader hingga terakhir menjabat sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Tanah Laut.

“Hari ini saya menyampaikan dengan hati yang tenang bahwa saya bukan lagi sebagai kader PPP dan mengundurkan diri sebagai bacaleg,” cetusnya.

Ikhsan Ardi, mengaku menerima dan taat kepada keputusan partai dan ini sudah menjadi keputusan partai. Kalau memang ini dianggap yang terbaik.

Dalam kesempatan itu Ikhsan Ardi, menyerahkan baju jas PPP dan kartu anggota partai kepada Santoso wakil bidang OKK 3 DPC PPP Tanah Laut.

Sementara itu hingga berita ini ditayangkan, Sekretaris DPC PPP Tala, Air Langga, belum dapat dikonfirmasi atau dihubungi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *