Pj Bupati dan Ketua PKK Barito Utara Berikan Hak Suara Pada Pemilu 2024

Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis dan Ketua PKK Barito Utara Ny Marsiana saat memberikan hak suaranya pada Pemilu 2024. Foto: Pemkab Barito Utara
Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis dan Ketua PKK Barito Utara Ny Marsiana saat memberikan hak suaranya pada Pemilu 2024. Foto: Pemkab Barito Utara

lenterakalimantan.com, MUARA TEWEH – Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis dan ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Barito Utara, Ny Marsiana Muhlis memberikan hak suara pada Pemilihan Umum tahun 2024 yang dilaksanakan serentak pada tanggal 14 Februari tahun 2024 di seluruh Indonesia, Rabu (14/2/2024).

Drs Muhlis dan Marsiana Muhlis, didampingi Camat Teweh Tengah, Jati Prayogo beserta jajaran memberikan hak suara sebagai warga negara pada pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 yang bertempat di Tempat Pemilihan Suara (TPS) 41 kelurahan Melayu, Muara Teweh.

Bacaan Lainnya

“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat terkhususnya Barito Utara untuk memberikan hak suaranya pada pemilihan Umum tahun 2024 ini sesuai dengan hati nurani masing-masing dan siapapun kedepan yang terpilih menjadi pemimpin dapat menjalankan tugas dan amanah sesuai dengan apa yang telah di tetapkan. Semoga pesta demokrasi yang kita laksanakan saat ini dapat berjalan dengan lancar, damai serta kondisif,” ucapnya.

Adapun tahapan Pemilu Tahun 2024 terdiri dari lima jenis penyelenggaraan pemungutan suara yaitu pemungutan suara pemilu untuk memilih presiden dan wakil presiden, anggota DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota, serta anggota DPD RI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *