Pj Bupati Barito Utara Hadiri Acara Pama SMM Healthy Award 2024

Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis hadiri acara Pama SMM Healthy Award 2024 yang diselenggarakan oleh PT Pamapersada Nusantara Distrik SMMS bertempat di Gedung Balai Antang Muara Teweh, Selasa (5/3/2024). Foto: Pemkab Barito Utara
Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis hadiri acara Pama SMM Healthy Award 2024 yang diselenggarakan oleh PT Pamapersada Nusantara Distrik SMMS bertempat di Gedung Balai Antang Muara Teweh, Selasa (5/3/2024). Foto: Pemkab Barito Utara

lenterakalimantan.com, MUARA TEWEH – Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis hadiri acara Pama SMM Healthy Award 2024 yang diselenggarakan oleh PT Pamapersada Nusantara Distrik SMMS bertempat di Gedung Balai Antang Muara Teweh, Selasa (5/3/2024).

Pj Bupati Barito Utara dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada 70 kader yang berada di desa binaan ring 1 Pama Distrik SMMS yang semangat menjalankan program posyandu setiap bulan secara konsisten untuk memantau tumbuh kembang anak di wilayah masing masing yang bekerja sama dengan puskesmas serta pihak perusahaan dalam hal ini PT Pamapersada Nusantara Distrik SMMS.

Bacaan Lainnya

“Sesuai dengan tagline yang dibawakan pada acara ini yaitu dedikasi, kolaborasi, prestasi dimana harapannya semua sektor yang terlibat mampu bersama-sama berkomitmen untuk mendedikasikan peran waktu dan tenaga untuk kesehatan anak serta kolaborasi yang terus menerus berjalan antar lintas sektor sehingga mampu menciptakan generasi anak bangsa yang berprestasi,” ucapnya.

Dalam sambutannya CSR Dept Head PT Pamapersada Nusantara Distrik SMMS Ahmad Ibnu Hasan mengatakan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada kader posyandu balita dalam menjalankan tugasnya, meningkatkan semangat kader untuk mengelola posyandu, mengajak masyarakat untuk terus berperilaku hidup sehat dan menjalin silaturahmi dan meningkatkan kolaborasi antar lintas sektor yang berkelanjutan. Pama SMM Healthy Award 2024 merupakan puncak acara dari kegiatan pembinaan 13 posyandu yang ada di 5 desa yang ada di ring 1 Pama yaitu Lemo I, Lemo II, Bintang Ninggi I, Bintang Ninggi II dan Pendreh.

Ditempat yang sama Ahmad Ibnu Hasan dalam wawancaranya menjelaskan bahwa salah satu inovasi CSR Pama dan SMM yaitu memberikan inovasi dalam hal ini bidang kesehatan dan telah melahirkan program pembinaan kader posyandu yang disebut Posyandu Plus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *