Bupati Aulia Gelar Open House di Rumah Jabatan Setelah Salat Idul Fitri

Bupati H Aulia Oktafiandi saat menggelar open house di rumah jabatan setelah selesai melaksanakan Salat Idul Fitri bersama Forkopimda dan masyarakat sekitar. Foto Humas Bupati HST
Bupati H Aulia Oktafiandi saat menggelar open house di rumah jabatan setelah selesai melaksanakan Salat Idul Fitri bersama Forkopimda dan masyarakat sekitar. Foto Humas Bupati HST

lenterakalimantan.com, BARABAI – Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi bersama Wakil Bupati HST H Masyah Sabri menggelar open house di Rumah Jabatan setelah selesai melaksanakan Salat Idul Fitri bersama, Rabu (10/4/2024) pagi

Suasana keakraban tampak begitu hangat dirasakan dalam open house itu. Mulai dari Forkopimda, jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HST hingga masyarakat umum di Bumi Murakata juga berdatangan.

Bacaan Lainnya

Selain itu, para Alim Ulama, Ketua TP PKK HST Cheri Bayuni Budjang Aulia Oktafiandi, Ketua GOW HST, Sekretaris Daerah HST, Ketua KNPI, para Kepala Perangkat Daerah berserta jajaran dan masyarakat sekitar juga turut bersilaturahmi.

Bupati Aulia mengatakan atas nama pribadi, keluarga dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten HST dirinya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh masyarakat.

“Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir batin,” ucapnya.

Ia mengatakan di hari yang mulia ini selain saling memaafkan sesama, Bupati juga mengajak untuk saling merajut dan perkuat kembali ukhuwah dengan saling berkunjung, saling berkabar, saling membantu, dan saling mengingatkan dalam berbagai kebaikan.

“Saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar dapat berkontribusi dan berpartisipasi dalam setiap program kegiatan pembangunan yang berlangsung di HST sehingga dapat terus ditingkatkan,” ajak Bupati.

Bupati Aulia berharap semoga dengan ridha Allah SWT, Bumi Murakata yang kita cintai ini dapat dibangun bersama. Serta, saling menjaga dan merawat bersama demi terwujudnya cita-cita kemakmuran dan kesejahteraan untuk seluruh masyarakat di Kabupaten HST.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *