Rumah Zakat Kalsel Bantu 11 Murid SMAN 1 Jejangkit Batola

Rumah Zakat Kalsel memberikan bantuan kepada 11 siswa dan siswi SMA Negeri 1 Jejangkit, Rabu (29/5/2024). Foto: Rumah Zakat Kalsel
Rumah Zakat Kalsel memberikan bantuan kepada 11 siswa dan siswi SMA Negeri 1 Jejangkit, Rabu (29/5/2024). Foto: Rumah Zakat Kalsel

lenterakalimantan.com, MARABAHAN – Usai menyalurkan bantuan ke Rumah Singgah Yayasan Anak Bangsa Mandiri (YABM) Banua. Rumah Zakat Kalsel kembali menyasar ke Desa Jejangkit Pasar.

Pada misi kali ini, Rumah Zakat Kalsel kembali menyalurkan bantuannya di SMA Negeri 1 Desa Jejangkit Pasar, Kecamatan Jejangkit, Kabupaten Barito Kuala (Batola), Rabu (29/5/2024).

Bacaan Lainnya

Representative Manager Rumah Zakat, Muhammad Luthfi Alfin menjelaskan, pada kesempatan ini pihaknya menyalurkan bantuan pendidikan untuk 11 siswa dan siswi dalam kategori tidak mampu yang ada di sekolah tersebut.

“Bantuan pendidikan ini akan digunakan untuk biaya data internet dan perlengkapan sekolah untuk para pelajar tersebut,” jelasnya.

Di samping itu, salah satu dewan guru SMAN 1 Jejangkit, Mirna menyebutkan pihaknya menyambut baik dan kehangatan atas kedatangan Rumah Zakat ke sekolahnya, serta mengucapkan terima kasih kepada pihak Rumah Zakat yang bersedia datang jauh-jauh untuk memberikan bantuan kepada siswa dan siswinya.

“Terima kasih banyak atas bantuannya untuk siswa dan siswi kami. Bantuan ini insya Allah akan sangat membantu murid kami ini untuk menunjang kegiatan belajar mereka di sekolah,” tutur Marni.

Selanjutnya, perwakilan siswi SMAN 1 Jejangkit, Ayu juga mengucapkan terima kasih serta mendoakan Rumah Zakat Kalsel.

“Terima kasih kakak atas bantuannya, semoga Rumah Zakat selalu sukses,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *