Setwan Barut Terima Kunker Komisi II DPRD HSU

Kunker Komisi II DPRD Hulu Sungai Utara (HSU) bersama dengan 14 anggota DPRD HSU ke Sekretariat Dewan Barito Utara. Foto: Setwan Barut
Kunker Komisi II DPRD Hulu Sungai Utara (HSU) bersama dengan 14 anggota DPRD HSU ke Sekretariat Dewan Barito Utara. Foto: Setwan Barut

lenterakalimantan.com, MUARA TEWEH – Sekretariat Dewan (Setwan) Barito Utara (Barut) menerima kunjungan kerja (kunker) Ketua Komisi II DPRD Hulu Sungai Utara (HSU), H Fadilah, S M, bersama dengan 14 anggota dewan HSU, Jumat (3/5/2024).

Rombongan anggota DPRD HSU ini disambut Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan, Murah Yatini, didampingi Kasubag Bagian fasilitasi Pengawasan, Irda Muslimin, beserta jajaran dan staf Setwan Barut.

Bacaan Lainnya

”Selamat datang di bumi Iya Mulik Bengkang Turan, kedatangan rombongan ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami, terima kasih telah berkunjung, konsultasi dan sharing informasi terkait pengawasan terhadap BLUD, diharapkan nantinya kita bisa saling bertukar pengalaman, pengetahuan dan saling berbagi solusi-solusi dalam penanganan masalah yang kita hadapi dalam BLUD ini,” kata Murah Yatini.

Dalam pertemuan itu, Ketua Komisi II DPRD HSU, H Fadilah, S M, menyampaikan kunker ini bertujuan untuk melaksanakan konsultasi dan sharing informasi terkait pengawasan DPRD terhadap Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) ke Dewan Barut.

“Alhamdulillah kita bisa melakukan kunjungan dan juga konsultasi terkait Badan Layanan Umum Daerah atau BLUD. Kita disambut dengan baik dan tentunya ini awal untuk kemajuan bersama nantinya,” ujarnya.

Dia berharap dengan adanya silaturahmi dan pertemuan yang dilakukan ke Setwan Barut ini bisa menambah pengalaman dan juga kemajuan di daerah masing-masing nantinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *