Tingkatkan Kepercayaan, BPR Tapin Apresiasi Nasabah Dengan Undian Berhadiah

Pj Bupati Tapin, Muhammad Syarifuddin dalam sambutannya mengapresiasi langkah BPR Tapin dalam menggelar undian bagi nasabah yang berlangsung di halaman Kantor BPR Tapin. Selasa (28/5/2024).
Pj Bupati Tapin, Muhammad Syarifuddin dalam sambutannya mengapresiasi langkah BPR Tapin dalam menggelar undian bagi nasabah yang berlangsung di halaman Kantor BPR Tapin. Selasa (28/5/2024).

lenterakalimantan.com, RANTAU – PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Tapin menggelar penarikan undian untuk nasabah sebagai bentuk penghargaan dan keterbukaan layanan, Selasa (28/5/2024). Acara yang berlangsung di halaman Kantor BPR Tapin ini dihadiri oleh Pj Bupati Tapin, Muhammad Syarifuddin, Sekda Sufiansyah, dan sejumlah undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Syarifuddin mengapresiasi langkah BPR Tapin dalam menggelar undian bagi nasabahnya. Menurutnya, inisiatif ini merupakan bagian dari upaya memotivasi masyarakat untuk menabung serta menciptakan rasa aman dan nyaman dalam bertransaksi menggunakan produk yang ditawarkan oleh BPR Tapin.

Bacaan Lainnya

“Ini terbukti dengan adanya peningkatan jumlah nasabah dari tahun ke tahun, sekaligus menunjukkan kesadaran masyarakat untuk menabung yang semakin tumbuh,” ujar Syarifuddin.

Syarifuddin juga berharap, seluruh masyarakat Tapin, khususnya nasabah BPR Tapin, dapat lebih cermat dalam mengelola kebutuhan sehingga dana yang dimiliki bisa digunakan untuk kegiatan ekonomi produktif yang mendorong percepatan ekonomi di Tapin.

Sementara itu, Direktur Utama Bank BPR Tapin, Hipka Mubadi, menyampaikan bahwa undian kali ini merupakan penghargaan bagi nasabah Tabungan Aman Sejahtera (Tamara) dan Tabungan Arisan Masyarakat Tapin (Tamasta) atas kepercayaan mereka selama ini.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa menambah kepercayaan masyarakat, terlebih kami juga berupaya untuk membuka cabang di lima kecamatan tersisa dari 12 kecamatan yang ada di Tapin,” ungkap Hipka.

Ia menambahkan, dari sembilan BPR di Kalimantan Selatan, baru BPR Tapin yang menggelar undian dengan puluhan hadiah menarik bagi nasabahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *