Trio Motor Resmi Umumkan Pemenang Apresiasi Guru Honorer Bulan Mei

Pemenang Apresiasi Guru Honorer Bulan Mei. Foto: Honda Trio Motor
Pemenang Apresiasi Guru Honorer Bulan Mei. Foto: Honda Trio Motor

lenterakalimantan.com, BANJARMASIN – Program Apresiasi Guru Honorer yang selama ini digagas oleh PT Trio Motor masih terus berlanjut.

Trio Motor sebagai Main Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah Terus membuktikan eksistensinya sebagai Main Dealer Honda yang terus memberikan kontribusi dan aksi nyata untuk masyarakat.

Bacaan Lainnya

Salah satu upaya untuk membuktikan aksi nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri yang selama ini selalu dikampanyekan oleh Honda, Trio Motor menghadirkan Program Apresiasi Guru Honorer yang selama ini sudah berjalan selama beberapa bulan terakhir.

Program ini berlaku sejak bulan Oktober 2023. Setelah sebelumnya mengumumkan lima orang pemenang program apresiasi guru honorer periode bulan April 2024, kali ini Trio Motor kembali mengumumkan pemenang untuk periode bulan Juni 2024.

Program apresiasi guru honorer ini dipilih sebanyak 10 orang setiap bulannya, lalu 10 orang terpilih akan melanjutkan seleksi lewat postingan Instagram sahabat.triomotor. Dari 10 orang tersebut, akan dipilih sebanyak 5 orang pemenang berdasarkan jumlah likes terbanyak.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, Program ini berlaku sejak bulan Oktober 2023 tahun lalu, karena satu dan lain hal kami memutuskan untuk menyudahi program ini pada Bulan Mei Kami sangat berharap dengan program ini dapat membantu memberikan semangat kepada para pahlawan tanpa jasa, yakni Guru Honorer ini. Nantikan saja program apresiasi dari kami selanjutnya,” kata Lidya Maya Sari, Corporate Communication PT Trio Motor.

    Pos terkait

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *