Legislator Balangan Sri Huriyati Hadi Bantu Korban Kebakaran

Anggota DPRD Balangan Sri Huriyati Hadi, didampingi Bupati Abdul Hadi Saat menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran di Paringin Kota Kecamatan Paringin. Minggu (16/6/2024). Foto: Windi/lenterakalimantan.com
Anggota DPRD Balangan Sri Huriyati Hadi, didampingi Bupati Abdul Hadi Saat menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran di Paringin Kota Kecamatan Paringin. Minggu (16/6/2024). Foto: Windi/lenterakalimantan.com

lenterakalimantan.com, PARINGIN – Legislator Balangan Sri Huriyati Hadi, bantu warga yang menjadi korban dalam peristiwa kebakaran yang terjadi pada Minggu (16/6/2024) malam di Paringin Kota, meluluhlantakkan 1 buah gudang dan bedakan 7 pintu.

Legislator Balangan Sri Huriyati Hadi menyampaikan bahwa, maksud dan tujuan kedatangannya merupakan sebuah silaturrahmi dan wujud kepedulian kepada warga, khususnya bagi korban kebakaran.

Bacaan Lainnya

“Dengan bantuan ini, kami berharap bisa meringankan beban bagi korban kebakaran, bisa memberikan maanfaat, kembali bangkit disaat keterpurukan pasca-musibah,” ucapnya, Kamis (20/6/2024).

Dirinya tak lupa juga mendo’akan para korban kebakaran, agar selalu senantiasa diberikan ketabahan, kemudahan serta kesabaran dalam menghadapi musibah serta ujian dalam peristiwa ini.

“Saya berharap agar ekonomi mereka pulih kembali, dan secepatnya bisa membangun dan menata tempat tinggal kembali,” kata Sri Huriyati Hadi yang notabennya juga sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Balangan.

Bantuan yang diserahkan bagi korban kebakaran yakni berupa sembako dan sejumlah barang keperluan lainnya, dengan tujuan untuk membantu meringankan beban mereka yang saat ini membutuhkan uluran dari berbagai pihak.

Saat penyaluran bantuan tersebut, Legislator Sri Huriyati Hadi, juga didampingi oleh orang nomor satu di Kabupaten Balangan yakni Bupati Abdul Hadi yang merupakaan suami dari sang legeslator dari partai berlambang Ka’bah.

Secara terpisah, Camat Paringin, Hudi Darmawan mengungkapkan, rasa terimakasih yang mendalam kepada anggota DPRD Balangan yang cepat tanggap menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran.

“Warga Paringin Kota yang menjadi korban kebakaran menerima bantuan dari anggota DPRD Balangan Sri Huriyati Hadi, semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan para korban dan daribjajaran Kecamatan Paringin mengucapkan rasa terima lasih mewakili korban,” pungkasnya kepada lenterakalimantan.com.

Dirinya juga menambahkan, untuk para korban bencana semoga diberi kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi musibah, semoga kedepannya mendapatkan ganti yang berlipat dari Allah SWT.

“Dengan adanya bantuan dari Bupati Balangan bersama Ketua TP PKK Kabupaten Balangan, semoga dapat meringankan beban bagi para korban dan dapat bermanfaat untuk kedepannya,” ucap Camat Paringin Hudi Darmawan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *