Perkenalan dan Pengarahan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan Yang Baru

Kajati Kalsel Rina Virawati, SH MH photo bersama dengan pejabatnya usai acara perkenalan dan Pengarahan. Foto: Kejaksaan Tinggi Kalsel
Kajati Kalsel Rina Virawati, SH MH photo bersama dengan pejabatnya usai acara perkenalan dan Pengarahan. Foto: Kejaksaan Tinggi Kalsel

lenterakalimantan.com, BANJARMASIN – Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan Rina Virawati, SH MH memberikan pengarahan dan memperkenalkan diri kepada seluruh jajaran dan staff Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan.

Dalam pengarahan perdananya Kajati menyampaikan pentingnya kepercayaan publik dalam penegakan hukum wilayah Kalimantan Selatan adalah salah satu yang memiliki budaya yang khas dan unik, sehingga harus ada kolaborasi hukum antara adat Kalsel.

Bacaan Lainnya

Rina Virawati, juga menyampaikan prosesi pengangkatan, penempatan, dan alih tugas pejabat di lingkungan kejaksaan merupakan sebuah kebijakan organisasi yang senantiasa terus dilakukan secara berkelanjutan, seiring dengan proses perjalanan organisasi yang harus terus bergerak maju secara berkesinambungan, guna memenuhi tuntutan tugas yang semakin kompleks dan berkembang tiada henti.

Ia meminta agar seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, produktif, inovatif, transparan, akuntabel dan tumbuhkan etos kerja yang berorientasi pelayanan kepada masyarakat serta jaga integritas.

“Termasuk menjauhi penyimpangan dan perbuatan tercela dalam melaksanakan tugas,” tandasnya.

Di akhir sambutannya, Ibu Kajati menyampaikan bahwa acara pengenalan dan pengarahan ini merupakan momen untuk merayakan semangat dan mengawali koordinasi dalam pelaksanaan tugas bagi seluruh jajaran dan staff Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *