Kasus Covid-19 di Tala Tinggi Pembelajaran Tatap Muka Tunggu Tahun Ajaran Baru

kasus Covid-19 di Tala masih Tinggi
kasus Covid-19 di Tala masih Tinggi

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Jika di Banjarmasin pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sejumlah sekolah dimulai, Namun, berbeda di Kabupaten Tanah Laut, Pemerintah setempat belum berani melakukan PTM mengingat kasus Covid-19 masih tinggi.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Tala Masturi, S.STP,vSelasa (23/3) mengatakan ada pertimbangan kenapa belum diberlakukannya pembelajaran tatap muka.

Bacaan Lainnya

Dimana kasus covid-19 di Tala masih tinggi bahkan mengalami peningkatan sangat tajam di Bulan ini.

“Namun demikian, pembelajaran tatap Muka terus kita persiapkan, mudah-mudahan kasus segera landai dan para tenaga pendidik dan non kependidikan di satuan pendidikan sudah mendapat vaksinasi,”katanya.

Memang jelas dia, direncanakan awal tahun ajaran baru mulai dilakukan pembelajaran tatap muka. ” Kita rencanakan awal tahun ajaran baru bisa PTM, dilakukan secara terbatas, bertahap dan ketat menerapkan disiplin protokol kesehatan,”katanya.

Konsepnya sambung Masturi, walaupun ada pembelajaran tatap muka (PTM), tapi terbatas waktunya. “Otomatis untuk pola Daring tetap kita teruskan terutama untuk kelas kelas tinggi,”paparnya.

Pada saat bersamaan kita juga tahun ini kita akan memperkuat infrastruktur jaringan internet untuk di sekolah sekolah yang masih terkendala, dengan internet satelit.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *