Kodim 1010 Tapin Gelar Komsos Bersama Veteran dan Purnawirawan

lenterakalimantan.com, TAPIN – Kodim 1010/Tapin menggelar komunikasi sosial (komsos) dengan keluarga besar TNI, di Aula Makodim, Kamis (27/05/2021).

Kegiatan itu diikuti para Perwira Kodim 1010 Tapin, para Veteran perang, Purnawirawan TNI serta perwakilan dari Kementrian Agama, Dinas Pertanian dan Organisasi masyarakat di Kabupaten Tapin.

Bacaan Lainnya

Acara dengan tema “Meneguhkan Toleransi Mencegah Radikalisme dan Separatisme,”. Acara Komsos yang di gelar bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara anggota TNI yang masih aktif dengan keluarga Besar TNI (KBT).

Selain itu, untuk memberikan edukasi tentang bahaya radikalisme dan separatisme yang terjadi di masyarakat sekarang.

Dalam Sambutanya Dandim 1010/Tapin yang diwakilkan Pasiter Kodim 1010/Tapin, Kapten Inf Zaenal meminta dukungan dari semua pihak dalam menjalankan segala program TNI AD agar tetap teguh dalam menjaga NKRI.

“Oleh karena itu mari kita tingkatkan soliditas, kesamaan Visi dan Misi guna mengatasi permasalahan bangsa untuk mewujudkan keutuhan wilayah NKRI,” tegas Pasiter Kodim 1010/Tapin.

Pasiter Kodim 1010/Tapin, Kapten Inf Zaenal mengharapkan, keluarga Besar TNI dan organisasi masyarakat berperan aktif dalam menggiatkan kembali rasa kebangsaan dan pembangunan karakter bangsa. Sebab, hal itu bisa menjadi modal dalam pembangunan Bangsa Indonesia untuk mencegah, menangkal Radikalisme dan Separatisme di Indonesia.” Tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *