Diskopdag Tala Minta Pedagang Diminta Segera Tempati Los

Diskopdag Tala Minta Pedagang Diminta Segera Tempati Los (23/6)

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Perdagangan (Diskopdag) Kabupaten Tanah Laut, kembali mengimbau Para pedagang yang belum menempati los sayur di pasar Pelaihari agar segera menempati.

“Hari ini kita lakukan kegiatan pembagian los sayur diperuntukkan untuk para pedagang sayur , ikan dan ayam dan pembagian los sayur ini gratis tidak ada pungutan ” kata Paimin Sekretaris Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Perdagangan Kabupaten Tanah Laut, Rabu (23/6).

Bacaan Lainnya

Menurut Paimin, Jumlah los sayur yang tersedia sekitar 100 lebih. Dengan harapan setelah dilakukan pembagian los sayur para pedagang tidak lagi berjualan di tempat yang sudah ditetapkan.

“Dilarang berjualan di tempat fasilitas yang dilarang berjualan seperti di badan jalan, atas trotoar dan drainase, ” ucapnya

Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Perdagangan Kabupaten Tanah Laut sendiri, akan terus melakukan penertiban dan bilamana masih saja ada penjual yang membandel akan diberikan tindakan secara terukur.

“Jika masih saja pedagang membandel tidak mau menempati los sayur masih berjualan di tempat yang dilarang, nanti dari Satpol PP yang akan memberi tindakan tegas ” katanya

Paimin bilang, tiap hari Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Perdagangan Kabupaten Tanah Laut. Melakukan himbauan dan penertiban kepada para pedagang.

” Hal ini kita lakukan sampai kondisi terasa aman dan nyaman bagi para pengunjung pasar maupun para penjual ” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.