38 Personel Polres Tala Naik Pangkat Satu Tingkat Hari Bhayangkara ke-75

HUT ke 75 Bhayangkara 38 Personel Polres Tala Naik Pangkat Satu Tingkat
HUT ke 75 Bhayangkara 38 Personel Polres Tala Naik Pangkat Satu Tingkat

lenterakalimantan.com, PELAIHARI – Hari Bhayangkara ke-75 menjadi momen membahagiakan bagi 38 personel Polres Tanah laut Kalsel, Bertepatan dengan hari jadi Polri itu mereka mendapat kado istimewa berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat personel Polres Tala, tersebut diberikan dalam Upacara Hari Bhayangkara ke-75 bertempat di Aula Satya Brata Mapolres Tanah Laut. Kamis (1/7/2021).) Upacara kenaikan pangkat ini dipimpin Kapolres AKBP Cuncun Kurniadi SIK MH.

Kali ini, upacara korps raport kenaikan pangkat agak berbeda dari pelaksanaan upacara yang sama sebelumnya. Protokol pencegahan Covid-19 diberlakukan. Semua peserta upacara wajib pakai masker dan jaga jarak.

Pada upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian kali ini diberikan kepada 38 personil Polres Tanah Laut, IPTU ke AKP sebanyak 1 Personel, Ipda ke Iptu sebanyak 1 Personel, Aipda ke Aiptu sebanyak  13 Personel, Bripka ke Aipda sebanyak 11 Personel, Brigadir ke Bripka sebanyak 11 Personel, Briptu ke Brigadir sebanyak 1 Personel.

Bacaan Lainnya

Polres Tanah Laut, Polda Kalsel mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-75 Polri yang dilaksanakan pagi ini secara virtual dari Istana Negara RI yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dihadiri pula Wakil Bupati Tanah Laut H. Abdi Rahman, S.Pd dan Forkompimda serta Para Pejabat Utama Polres Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K. M.H menuturkan, kegiatan ini merupakan salah satu program pembinaan karier bagi personil Polri secara berkala sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sehingga dalam pelaksanaan tugas saudara dapat meraih prestasi yang menjadi kebanggaan bersama,” Kata Kapolres.

Peserta upacara hanya Forkopimda dan beberapa pejabat utama Polres Tanah Laut, Wakapolres Para Kabag, Kasat, Perwira, beserta peserta upacara yang terdiri dari personil gabungan satuan fungsi dengan mempedomani protokol kesehatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.